Epson Day, 04 Oktober 2016

Epson Day

Pameran Epson, makin merangsang “nafsu” pelaku Industri Kreatif.

 

          Denpasar, Bali 4 Oktober 2016 Tepatnya di Harris Hotel Convention Hall menjadi saksi bisu akan kepedulian Epson Indonesia terhadap Industri Kreatif di Indonesia. Ya, Epson Day diselenggarakan oleh Wujud Unggul, perusahaan supplier mesin digital printing, bahan baku printing, tinta printing dan LED yang kini fokus merambah pendekatannya ke dunia Industri Kreatif. Hal ini dilakukan karena era MEA telah dimulai sejak awal tahun 2016, dan pergerakan ekonomi dari sektor Industri Kreatif sedang “menggeliat” sesuai dengan perkiraan Pemerintah Indonesia bahwa 5-10 tahun mendatang sektor ini akan semakin pesat.

          Wujud Unggul sebagai penyelenggara Event Epson Day menginginkan acara ini dapat merangkul para pelaku industri kreatif dan para calon pelaku dunia industri kreatif untuk memiliki pandangan dan dapat berdiskusi bagaimana untuk create something mengenai industri kreatif di masa yang akan datang. Dengan pemilihan lokasi di Bali, yang dimana Bali merupakan salah satu kiblat atau poros dalam dunia Seni dan Industri kreatif, yang nantinya diharapkan agar potensi masyarakat Indonesia lebih melirik dan bergairah untuk lebih kreatif di industri yang dinamis ini.  

          Pada acara ini Wujud Unggul merangkul beberapa pelaku industri kreatif yaitu Miss Poly, Nitimandala, dan Sinar Photo. Dengan dihadirkannya para pelaku usaha tersebut membuat minat audience bertambah pesat, sekitar 150 orang hadir di acara tersebut. Para pelaku industri kreatif ini diundang untuk show off hasil karya produk mereka kepada audience yang hadir, dan dari hasil proses itu maka audience yang hadir dapat memiliki pandangan mengenai industri kreatif yang akan mereka create dengan ciri khas usaha mereka nantinya. Dengan keikutsertaan pelaku industri kreatif ini menunjukkan bahwa lini bisnis bidang ini sangat menjanjikan dan para calon pelaku usaha mendapatkan input sharing ilmu dari pelaku yang sudah terjun lebih dahulu di dunia tersebut. 

          Epson Day ini merupakan salah satu rangkaian acara yang diselenggarakan Wujud Unggul sejak awal tahun 2016, dan Gong acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2016 yang kembali digelar di Bali, tepatnya di Sanur Paradise Plaza Hotel & Suites dengan bertajuk Creative Business Solution yang akan mengarahkan pandangan pelaku Industri Kreatif untuk lebih kreatif dalam membuat market usaha dengan ciri khas mereka.

          Usaha akan terus berkembang karena inovasi dan kreatifitas, saatnya Anda untuk terjun ke dunia industri kreatif, tunggu apalagi ?

 

 

Copyrights © 2017 & All Rights Reserved.