top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Akan Memulai Bisnis Cetak Foto? Pastikan Anda Punya Ini!

Menangkap momen berkesan dengan keluarga dan orang-orang tersayang melalui jepretan kamera kini menjadi opsi mengabadikan kenangan. Tak jarang juga yang ingin mengenangnya dengan memajang foto tersebut di ruang keluarga atau ruang pribadi. Tak hanya untuk keperluan hal tersebut, cetak foto kini juga bisa digunakan untuk keperluan bisnis.

Contohnya seperti keperluan cetak banner. Untuk hal tersebut, Anda membutuhkan large format printer yang bisa mencetak dengan hasil warna tajam dan sesuai dengan foto atau desainnya. Kali ini Wujud Unggul akan mengulas sedikit tentang printer cetak foto yang keren dari EPSON. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kualitas gambar yang dihasilkan oleh printer EPSON selalu memberikan warna yang tajam dan menarik. Tak hanya itu, pada setiap produknya dirancang dengan inovasi-inovasi terbaru untuk menunjang kebutuhan para pengguna. Penasaran unit mesinnya apa saja? Yuk, simak di ulasan berikut!

Seri printer foto dari EPSON : cetak foto berkualitas

Untuk seri printer foto ini sebenarnya terdapat banyak tipe. Namun yang akan diulas kali ini ialah printer foto yang cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis di bidang cetak foto. Unit printer yang akan dibahas ialah EPSON SUreColor SC-P7000 dan SureLab SL-D830. Seperti apa spesifikasi printernya? Yuk, simak ulasannya!

EPSON SureColor SC-P7000

Printer EPSON SureColor SC-P7000 ini merupakan item menarik untuk menunjang bisnis foto yang Anda jalani. Dengan dukungan printhead berkualitas dan 11 warna, mesin ini siap menemani Anda menyajikan hasil cetak terbaik untuk pelanggan. Bicara soal hasil cetak, tak lepas dari tinta dan printhead. Di semua produk EPSON printer, tinta dan printhead ini sudah dibekali teknologi terbaru. Termasuk untuk seri SC-P7000 ini, WU Mates.

EPSON SureLab SL-D830

Untuk kebutuh cetak yang banyak, Anda bisa mengandalkan EPSON SureLab SL-D830 ini. Printer foto ini mampu mencetak sebanyak 360 lembar per jam. Desainnya yang sederhana membuat mesin ini mudah ditempatkan di manapun. Dengan kata lain, mesin ini tidak memerlukan area yang luas. Apabila Anda memiliki ruang kerja yang terbatas, SL-D830 ini bisa menjadi solusi. Hasil cetaknya tak perlu diragukan. Selayaknya kualitas hasil cetak printer EPSON yang beresolusi tinggi, SL-D830 ini juga memiliki resolusi cetak mencapai 1440 x 1440 dpi.

Bagaimana, WU Mates?

Jika Anda merasa informasinya masih kurang mendalam, Anda bisa mengikuti webinar GRATIS Wujud Unggul yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 17 Oktober 2020 ini. Di webinar ini, Anda bisa menanyakan berbagai hal seputar produk EPSON SC-P7000 / SL-D830, usaha cetak foto, atau tentang bagaimana printer EPSON ini akan menunjang bisnis Anda. Sebelum itu, pastikan Anda MENDAFTAR untuk webinar ini ya! Detail informasi tentang webinar ini bisa Anda simak di foto berikut.

Atau klik tautan ini untuk mendaftar : bit.ly/WebinarEpsonFoto

Webinar GRATIS Wujud Unggul


2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page