top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Berikut Ini Pilihan Printer Format Besar dari EPSON

Tertarik dengan promosi sebuah brand ketika melihat banner promosinya? Atau ketika pandangan Anda tertuju pada satu baju yang memiliki warna cerah nan menawan. Kini giliran Anda bisa menghasilkan produk-produk kreatif dan menarik. Anda bisa memproduksi barang-barang tersebut menggunakan large format printer. Mesin cetak format besar ini memang ditujukan untuk beragam kebutuhan. Dengan memiliki mesin cetak tersebut, Anda juga bisa mendukung para pengusaha di bidang pakaian atau bidang usaha lain dengan cetak banner promo mereka.

Apa itu large format printer

Bicara tentang large format printer, Anda mungkin akan terbayang printer untuk produk fesyen, iklan, retail serta fotografi. Apabila Anda menekuni bisnis di bidang tersebut, printer format besar ini akan mampu menunjang produktivitas Anda sehari-hari. Sesuai dengan output produknya, berikut ini adalah beberapa jenis large format printer yang bisa Anda jadikan referensi.

Ragam jenis large format printer

Pemaparan di atas memberikan Anda gambaran seperti apa sih produk printernya? Untuk produknya, kami akan bahas printer dari EPSON. Anda tentu sudah tidak ragu lagi akan kualitas hasil cetaknya yang luar biasa. Pada kesempatan ini, Wujud Unggul ingin mengenalkan printer format besar dari EPSON yang dapat Anda jadikan referens untuk kebutuhan bisnis Anda.i

Printer Sublimasi

Secara umum, sublimation printing merupakan salah satu teknik sablon yang memanfaatkan kertas transfer dan heat press untuk memindahkan desain yang telah dicetak ke media. Media ini bisa berupa kain maupun mug atau tumbler yang sudah memiliki lapisan coating khusus sublimasi.

Nah, untuk printer sublimasi format besar biasanya lebih umum digunakan pada produksi baju. Mulai dari jersey hingga gamis. Selain itu, Anda juga dapat memproduksi hijab printing dengan printer format besar ini. EPSON sebagai produsen large format printer menghadirkan beberapa tipe produknya. Tentunya ditujukan untuk mendukung produktivitas bisnis. Selain itu, disesuaikan juga dengan kebutuhan bisnis Anda.

Printer sublimasi dari EPSON dapat Anda temukan pada produk-produk printer F Series. Mulai dari EPSON SureColor SC-F530, SC-F531, SC-F6330, SC-F7270, hingga SC-F9430 dan SC-F9430H. Banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan produksi bisnis Anda.

Beberapa printer EPSON F Series tersebut juga dikenal sebagai printer tekstil. Sehingga bagi Anda yang menekuni industri tekstil, adanya printer ini akan sangat membantu bisnis. Hasil cetak dari tinta berteknologi terkini serta dukungan teknologi mesin yang inovatif, EPSON hadir untuk bersama mengembangkan bisnis dari segi kualitas produk.

Signage printer

Selain untuk keperluan cetak pada kain, EPSON juga menghadirkan printer format besar untuk cetak signage. Meliputi banner dalam dan luar ruang, spanduk, atau pun banner promosi yang ada di pusat-pusat perbelanjaan. Untuk kebutuhan ini, EPSON sebagai produsen meluncurkan tipe S Series.

Semua tipe EPSON S Series dirancang dengan tinta eco slovent. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir tentang bau menyengat pada proses dan hasil cetak. Pelanggan Anda juga akan lebih menyukainya karena banner atau signage yang diproduksi tidak memiliki bau tinta yang kuat.

EPSON S Series ini ada beberapa tipe, antara lain EPSON SC-S40670, SC-S60670 dan SC-S80670. Kualitas warna hasil cetak pun tak perlu Anda ragukan. EPSON sudah melengkapi setiap produknya dengan teknologi terbaru. Begitupun dari sisi teknisnya.

Tak perlu bingung mencari distributor printernya

Wujud Unggul sebagai distributor garmen tekstil Indonesia selalu mendukung Anda dalam menyajikan kualitas produk terbaik. Melalui printer-printer berkualitas dari EPSON, kami mengajak Anda untuk terus berinovasi dan berkreasi. Apabila Anda tertarik untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai large format printer dari EPSON, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Tim product specialist kami siap berdiskusi dengan Anda terkait produk tersebut. Bisnis Anda bisa berkembang dan maju dengan adanya investasi mesin produksi yang mumpuni. Dengan begitu, Anda dapat menawarkan hasil cetak terbaik untuk produk dari bisnis Anda. Yuk, tunggu apa lagi? Silakan hubungi tim product specialist Wujud Unggul sekarang juga!

Wujud Unggul telah hadir di tengah para pengusaha garmen teksstil sejak 2010. Untuk memberikan pelayanan prima, kami selalu berusaha dekat dengan para pelanggan. Hingga saat ini, Wujud Unggul berlokasi di Surabaya dengan kantor cabang di Malang, Jogjakarta dan Bali. Hubungi kantor Wujud Unggul terdekat di kota Anda untuk diskusi seru seputar large format printer.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page