top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Bersama Grando, Dukung Bisnis WUMates di AllPrint Indonesia 2022

Bagi WUMates yang ingin cari inspirasi bisnis dan rekomendasi mesin, dateng ke pameran digital printing bisa jadi pilihan tepat. Untukmu yang ingin memulai usaha digital printing, bisa lihat-lihat mesin sekaligus diskusi bareng.

Sedangkan untuk yang ingin mengembangkan bisnisnya, di lokasi pameran ada sangat banyak rekomendasi mesin untuk menunjang nih. Tak melewatkan hal ini, Wujud Unggul kembali berkolaborasi dengan Grando Indonesia dalam AllPrint Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran Digital Printing Besar Tahun Ini

Apa sih AllPrint Indonesia? Bagi yang belum familiar, event ini merupakan gelaran pameran bidang digital printing yang diikuti banyak perusahaan di bidang tersebut.

Tahun ini, AllPrint Indonesia diselenggarakan pada 12 – 15 Oktober 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Di lokasi pameran ini, WUMates bisa menemukan banyak mesin solvent, ecosolvent, sablon digital, photo printing, hingga consumable pendukungnya! Seru, ya?

Tak hanya itu, WUMates juga bebas diskusi bersama para product specialist di masing-masing booth. Dengan demikian, ada insight menarik yang bisa WUMates pertimbangkan.

Partisipasi Wujud Unggul x Grando di AllPrint Indonesia

Adanya pameran digital printing AllPrint Indonesia ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjangkau WUMates serta bertukar informasi seputar dunia printing. Tak hanya itu, kami berkolaborasi dengan Grando Indonesia menghadirkan printer outdoor, UV roll to roll, DTF UV, serta sublimasi.


pameran digital printing AllPrint Indonesia

Pengunjung di booth Wujud Unggul x Grando

Melalui lineup printer ini, kami ingin mendukung kebutuhan bisnis WUMates serta memberikan update terbaru. Karena ke depannya, bisnis digital printing, merchandise, maupun garmen dan tekstil akan semakin berkembang.

Terlebih pada masa kampanye menjelang Pemilu 2024 mendatang. Permintaan terhadap pencetakan baliho, stiker, sablon kaos, hingga merchandise akan meningkat.

Dengan menghadirkan lineup printer pendukung dari Grando, kami menawarkan teknologi printing yang terbaru untuk dukung produktivitas bisnis WUMates.


Ingin diskusi lebih lanjut?

Jika WUMates belum sempat hadir dan diskusi bersama kami di lokasi, tak perlu khawatir. WUMates bisa menghubungi kami kapanpun dan diskusi perihal bisnis serta mesin atau consumable yang dibutuhkan.

Caranya, cukup beritahu kami kebutuhan bisnismu dengan mengisi form berikut.


3 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page