top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Bisnis Gamis Printing, Mengapa Tidak?

Bidang fesyen menjadi salah satu ladang bisnis yang tak pernah mati. Kebutuhan masyarakat terhadap pakaian akan selalu ada. Kebutuhan pokok yang satu ini pun kini mulai banyak ragamnya. Misalnya saja gamis printing yang kini juga sedang banyak digemari.

Sebagai busana muslimah, gamis atau pakaian terusan untuk wanita telah banyak dijual. Tidak hanya untuk musim tertentu, seperti lebaran atau Ramadan. Ada gamis yang ditujukan untuk pakaian harian. Beragam motif dan warna menambah daya tarik dari pakaian ini.

Apabila Anda tertarik untuk memulai atau mengembangkan bisnis di bidang ini, kesempatannya terbuka lebar. Gamis kini tak hanya pakaian terusan polos dengan ragam warna. Namun sudah banyak juga yang menyajikan motif-motif unik dan menarik. Proses produksinya melalui sablon digital.

Bisnis fesyen muslim : hijab dan gamis printing

Anda tentu tidak asing dengan hijab dan gamis beragam corak. Tak dapat dipungkiri, adanya teknologi sablon digital juga membuat bisnis fesyen muslim berkembang beriringan. Melalui desain-desain cantik, dituangkan dalam bentuk karya gamis printing bermotif yang elok. Salah satu caranya ialah menggunakan sablon sublimasi.

Sekilas info untuk WU Mates, sablon sublimasi dalam produksi gamis printing ini menggunakan printer besar. Biasanya lebar area cetak yang dibutuhkan sekitar 1,6 meter. Printer tersebut juga bisa untuk produksi jersey. Sehingga Anda bisa memiliki beragam produk dalam satu usaha. Akan tetapi, jika Anda ingin fokus pada satu jenis produk juga bukan masalah.

Info tentang printer untuk gamis printing akan kami bahas pada ulasan berikutnya. Apabila Anda sudah ada gambaran tentang printer yang diinginkan dan ingin info lebih lanjut silakan hubungi tim Wujud Unggul. Diskusikan kebutuhan bisnis dan gambaran printer yang dibutuhkan pada tim product specialist kami. Untuk lebih mudah menghubungi kami, Anda bisa klik tautan ini.

Hal terpenting yang perlu Anda INGAT, sebelum memulai bisnis hendaknya Anda siapkan perencanaan terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda tidak akan bingung harus memulai langkah dari mana. Tetap semangat untuk Anda semua. Sukses selalu!

4 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page