top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Cetak Label Premium Ternyata Praktis & Mudah!

Kualitas cetak dari printer UV memang tidak diragukan. Banyak output kreatif yang dihasilkan. Seiring canggihnya teknologi, kini cetak label pun bisa menggunakan teknologi UV. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi bisnis label printing.


Tantangan Bisnis Cetak Label


Stiker label menjadi produk laris beberapa waktu belakangan. Hal ini juga sejalan dengan banyaknya bisnis baru yang bermunculan. Persaingan dalam menarik perhatian pelanggan sangat kompetitif. Sehingga detail-detail kecil pun sangat diperhatikan dan diperhitungkan.


Aspek-aspek seperti desain, warna, hingga kualitas stiker label produk menjadi poin pertimbangan utama. Tentunya hal ini menjadi peluang di mana bisnis label printing dapat memberikan hasil yang sempurna.


Desain memikat, warna menarik perhatian, namun jika kualitas dari stiker labelnya kurang maksimal maka pelanggan akan kecewa. Sehingga kemudian kebutuhan cetak seperti warna-warna cerah, ketahanan hasil cetak, sampai kerekatan stiker yang kuat menjadi nilai berdaya saing tinggi.


Label tak hanya stiker estetik yang memikat. Lebih dari itu, adanya label memberikan informasi tentang sebuah brand dan produknya. Misalnya pada industri makanan, minuman, produk kosmetik, dan lainnya.


Grando UV Label, Solusi Hasil Cetak Premium

Grando UV Label

Dengan sistem media roll to roll, Grando UV Label menawarkan solusi cetak stiker untuk label bernuansa premium dalam kapasitas besar. Pencetakan berkelanjutan dapat dilakukan dalam waktu singkat karena sistem produksi lebih praktis, cukup cetak dan tempel. Kecepatan produksi ini ditunjang oleh 3 print head i1600 pada printer ini.


Kualitas warna cerah menarik khas printer UV bisa didapatkan dengan Grando UV Label. Dukungan warna CMYK, white, dan varnish membuatnya aplikatif pada beragam media. Efek kilau dari tinta varnish menghasilkan finishing bernuansa premium yang membuat pelangganmu tersenyum.


Mengulik Lebih Dalam tentang Grando UV Label


Sebagai mitra bisnis WUMates, kami senantiasa menghadirkan kolaborasi-kolaborasi untuk mendukung kelancaran pengembangan bisnismu. Termasuk dalam bidang cetak label. Kali ini kami berkolaborasi dengan Grando Indonesia dengan menghadirkan printer Grando UV Label.


Melalui event “Simply Label for Your Product: The Power of Collaboration”, semua WUMates yang menekuni bidang pencetakan label bisa hadir dan diskusi bersama. Akan banyak insight bisnis yang dapat dibagi sesama pengusaha, tentunya.



Event kolaborasi ini akan diselenggarakan pada Rabu, 4 Oktober 2023 pukul 09.00 hingga 17.00 WIB di Rumah Makan Laagi, Jalan Raya Tenggilis Mejoyo Surabaya. WUMates bisa membuktikan kualitas hasil cetak dan performa Grando UV Label di lokasi event.


Selain itu, kesempatan emas berbagi pengalaman sesama pengusaha dan informasi tentang bagaimana Grando UV Label dapat membantu bisnismu juga hanya ada di event ini. Maka dari itu, tak perlu ragu untuk hadir dan diskusi bersam kami.


Jangan melewatkan kesempatan ini ya!


Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page