top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Custom Selimut Bisa Jadi Produk yang Laris Dijual

Bisnis di bidang custom product sudah marak dijumpai. Namun tak terbatas pada kaos, merchandise dan hijab saja. Anda juga dapat menemukan produk custom selimut. Produk ini bisa ditujukan untuk bayi dan dewasa. Biasanya digunakan untuk kado atau pemanis foto.

Banyaknya produk yang bisa diproduksi secara custom dan jumlah pelanggannya membuat bidang ini layak untuk Anda jadikan pertimbangan. Baik untuk permulaan maupun pengembangan bisnis. Bahwa minat masyarakat terhadap produk custom juga masih tinggi.

Ini alasan produk custom selimut bisa menjadi favorit

Kesan personal. Produk yang diproduksi secara custom memiliki kesan personal yang lebih melekat. Begitupun dengan custom selimut. Yang diminta bisa beragam. Mulai dari gambar tertentu yang diinginkan pelanggan, hingga nama pelanggan atau orang tersayang. Dengan produk ini, Anda bisa memberikan mendalam bagi para pelanggan. Karena produk yang dipesan dibuat KHUSUS untuk mereka.

Kado yang menyentuh. Biasanya produk-produk yang dibuat sesuai pesanan seperti custom selimut ini dapat dipesan satuan. Semakin menguatkan nuansa personal dan eksklusif ya, WU Mates! Nah, produk seperti ini sangat PAS dijadikan kado untuk orang-orang tercinta. Pelanggan bisa memesan custom selimut dengan foto cantik penuh kenangan.

Personal dan eksklusif, itulah yang dapat Anda hadirkan untuk produk custom Anda. Jadi bukan hanya kaos atau merchandise saja yang dapat diproduksi secara custom. Ada produk home living seperti selimut, sprei, sarung bantal untuk sofa yang bisa juga dihasilkan.

Tertarik menekuni bisnis custom selimut?

Apabila Anda tertarik untuk menyajikan produk yang memiliki edisi terbatas, Anda bisa mencoba menekuni bisnis ini. Dengan dukungan pengemasan yang cantik, Anda bisa memasarkan produk custom dan menarik calon pelanggan lain. Tertarik nih, tapi di mana ya yang menjual kebutuhan produksinya?

Bicara kebutuhan produksi, salah satu poin pentingnya ialah mesin. Untuk hal ini, Anda bisa menghubungi Wujud Unggul. Kami merupakan distributor printer large format yang sudah melayani lebih dari 1.000 pengusaha garment textile. Kantor kami terletak di Surabaya, dengan kantor cabang di beberapa kota besar seperti Malang, Jogjakarta dan Bali. Anda bisa mengunjungi kantor Wujud Unggul terdekat di kota Anda.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page