top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Dukungan Wujud Unggul & Epson Indonesia untuk Bisnis Sublimasi yang Sedang Naik Kelas

Upaya kami untuk mendukung perkembangan bisnis WUMates tak berhenti pada layanan purna jual terbaik. Tetapi juga kami hadirkan melalui event offline dan online. Jadwal webinar gratis kolaborasi Wujud Unggul dan Epson Indonesia akan dilaksanan bulan Agustus ini.

Kali ini, kami ingin berbagi informasi dengan WUMates yang sudah menekuni bisnis sublimasi. Terutama bagi mereka yang kapasitas produksinya sudah bertambah. Mengapa demikian? Karena penambahan kapasitas produksi perlu diimbangi dengan kemampuan mesin untuk mengakomodir pemenuhan permintaan.

Nah, jika permintaan meningkat tetapi mesin produksi WUMates tidak mampu mengakomodir, maka kelancaran produksi akan terhambat. Pelanggan pun akan kecewa. WUMates tentu tak ingin hal ini terjadi kan?

Sneak Peek Unit Epson SureColor SC-F10030, Siap Support Bisnismu!


Printer Sublimasi Epson SureColor SC-F10030

Untuk menghindari kendala produksi karena peningkatan kapasitas, kami memberikan rekomendasi Epson SureColor SC-F10030. Printer sublimasi ini khusus dirancang untuk bisnis yang memiliki kebutuhan jumlah produksi tinggi. Jadi, sangat cocok untuk WUMates yang bisnisnya sedang naik kelas!

Bagaimana printer sublimasi next level ini bisa support produktivitas bisnismu? Simak penjelasan singkatnya berikut ini deh!


Jadwal Webinar Gratis Tentang Bisnis Sublimasi

Informasinya masih kurang? Itu tandanya WUMates perlu join di webinar kolaborasi Wujud Unggul dan Epson Indonesia kali ini. Pada webinar yang diselenggarakan bulan Agustus ini, kami akan berbagi info seputar bisnis sublimasi hingga referensi printer yang mendukung produktivitasmu.

Detail acaranya bisa WUMates simak berikut ini.


jadwal webinar gratis

Info webinar untuk bisnis sublimai

Apabila WUMates tertarik untuk mengikuti webinar gratis ini, silakan langsung melakukan REGISTRASI melalui tautan berikut. Siapkan pertanyaanmu terkait kebutuhan bisnis sublimasi yang sedang WUMates tekuni. Kemudian sampaikan saat webinar berlangsung. Kami tunggu partisipasinya dalam webinar nanti ya, WUMates!


2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page