top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Grand Opening & Live Demo Mesin Rhinotec Series

Memahami kebutuhan customer menjadi hal penting bagi pengusaha. Begitupun dengan kami. Wujud Unggul terus berusaha memahami kebutuhan WUMates seiring perkembangan bisnisnya. Untuk itu, event live demo mesin kami selenggarakan. Kali ini, kami menyapa WUMates Yogyakarta!

Bertepatan dengan Grand Opening Kantor Baru Wujud Unggul Yogyakarta

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, bahwa kantor cabang Wujud Unggul di Yogyakarta telah resmi pindah. Tempat yang baru ini resmi dibuka pada Selasa, 30 Agustus 2022. Gelaran acara Grand Opening Wujud Unggul Yogyakarta penuh dengan ucapan selamat dan doa tulus dari berbagai pihak.

Acara bertajuk New Home New Hope membawa makna hadirnya harapan baru di kantor baru kami. Melalui tempat baru ini, kami harap dapat memberikan layanan yang lebih maksimal pada WUMates. Baik dari sisi ketersediaan mesin dan consumable, hingga tempat diskusi yang lebih nyaman.

Yuk, simak harapan dari rekan kolaborasi dan WUMates setia untuk Wujud Unggul Yogyakarta!


Dilanjutkan dengan Live Demo Mesin Rhinotec & Grando

Setelah peresmian dibukanya kantor baru Wujud Unggul Yogyakarta, kami menggelar “Freedom to Custom – Experience New Vibes.” Event ini merupakan rangkaian dari sebelumnya yang telah sukses di kota Surabaya dan Malang.

Selain itu, event pameran ini kami tujukan juga sebagai sarana berbagi informasi. Tentang apa? Tentunya mengenai inovasi terbaru dari mesin digital printing, textile, dan juga pendukungnya. Mengingat bisnis WUMates senantiasa berkembang, kebutuhan mesin untuk menunjang kapasitas produksi pun perlu disesuaikan.

Pun begitu dengan WUMates yang baru akan memulai bisnisnya. Mereka bisa datang dan melihat bagaimana proses produksi hingga kualitas outputnya. Tak ketinggalan, WUMates juga bisa diskusi santai bersama product specialist kami. Sehingga ada informasi yang bisa WUMates dapatkan sebagai bekal memulai bisnisnya.

Di kantor Wujud Unggul Yogyakarta, WUMates bisa live demo mesin Rhinotec dan Grando! Dari dua brand ini, WUMates bisa kepoin printer sublimasi. Ada Rhinotec GT-120 yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan custom jersey printing. Printer sublimasi ini lebih cocok untuk WUMates yang baru akan memulai bisnis di bidang tersebut.


printer sublimasi

“The Jersey Specialist” Rhinotec GT-120

Sedangkan Grando Sublimasi, kami hadirkan untuk WUMates yang sedang mengembangkan bisnis hijab printing maupun custom jersey futsal. Mengapa? Karena printer ini dibekali 4 printhead i3200 yang mengakomodir pencetakan cepat, akurat, dan hasilnya memikat.

Apakah hanya bisnis apparel dan hijab? Tentu tidak, WUMates! Ada mesin Rhinotec Knitting yang bisa melengkapi bisnis custom jersey bola yang kamu tekuni. Seperti namanya, Rhinotec Knitting ialah mesin rajut kaos kaki. Jadi, produk custom jersey bisa digandengkan dengan kaos kaki rajut.


mesin kaos kaki rajut

“The Sock Artisan” Rhinotec Knitting

Tertarik dengan bidang usaha lainnya? Kami dan Rhino Indonesia menghadirkan Rhinotec DTF UV A3. Mesin ini bisa WUMates gunakan untuk memulai bisnis custom merchandise. Keunggulan teknik DTF UV secara umum ialah mampu diaplikasikan pada media berlekuk. Jadi, WUMates bisa berkreasi hasilkan merchandise unik dengan bebas.


“The Merchandise Master” Rhinotec DTF UV A3

Senang Bisa Berdiskusi dan Menginspirasi

Selama event berlangsung, kami banyak berdiskusi dengan para WUMates. Printer sublimasi “The Jersey Specialist” Rhinotec GT-120 telah menginspirasi banyak WUMates untuk memulai bisnis. Salah satunya, Kak Kam Narwadan dari Maluku. Kak Kam bercerita bahwa bisnis custom jersey bisa jadi peluang usaha bagi anak muda di Maluku. Simak ceritanya berikut.


Kalau WUMates juga tertarik mengetahui lebih lanjut tentang mesin yang dipamerkan saat event, bisa langsung huungi product specialist Wujud Unggul ya! Chat melalui WhatsApp yuk untuk diskusi!


5 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page