top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Hadirkan Printer F10030, Melengkapi Seri Digital Textile

Bagi Anda yang menekuni bidang digital textile, ada info menarik nih. EPSON, produsen printer ternama telah meluncurkan printer sublimasi terbaru pada penghujung tahun 2020. Merupakan dye sublimation printer, produk ini dikenalkan dengan seri SureColor SC-F10030. Apa beda printer F10030 ini dengan produk sublimasi lainnya dari EPSON?

Yang istimewa, printer sublimasi terbaru ini memiliki lebar 76 inch dan area cetak 1,8 meter. Ini merupakan printer sublimasi EPSON yang pertama dengan ukuran tersebut. Peluncuran produk ini juga melengkapi jajaran printer tekstil yang telah diluncurkan sebelumnya.

Printer dye sublimation terbaru EPSON SureColor SC-F10030


Info singkat mengenai printer F10030 dari EPSON

Printer sublimasi ini dilengkapi pengering. Gunanya adalah mempercepat pengeringan tinta pada kertas sublim. Telah disebutkan sebelumnya, bahwa printer ini hadir dengan lebar 76 inch.

EPSON SureColor SC-F10030 ini hadir untuk menunjang produktivitas bisnis Anda. Dilengkapi dengan tinta CMYK berkapasitas hingga 10 liter, Anda tak perlu ragu akan cepat kehabisan tinta ketika proses cetak berlangsung. Yang menarik lagi, tinta ini pun merupakan double ink tank. Artinya, apabila salah satu warna habis ketika proses cetak, bisa langsung mengambil tinta yang sama di ink tank satunya. Inovasi yang cukup efisien ya, WUMaates.

Printer F10030 sublimasi ini juga dilengkapi teknologi canggih, WUMates. Seperti halnya printer lain dari EPSON, seri SC-F10030 ini juga dilengkapi layar panel kontrol 4,7 inch. Melalui layar ini, Anda dapat mengoperasikan beberapa fitur printernya. Di panel kontrol ini Anda juga dapat mengatur bagian pemanas serta melihat suhunya.

Untuk printhead, Anda tak perlu khawatir. EPSON SureColor SC-F10030 ini telah dilengkapi teknologi printhead terbaru. Terdiri atas 4 head yang masing-masing memiliki 3.200 nozel. Kualitas hasil cetaknya pun tidak mengecewakan. Resolusi maksimum yang dapat dihasilkan dengan printer ini adalah 1200 x 1200 dpi. Tak hanya itu, teknologi multi layer halftone pada printer ini menghasilkan gradasi warna yang keren namun tetap efisien di konsumsi tinta.

Ingin tahu lebih detail tentang printer ini?

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang produk sublimasi terbaru dari EPSON ini dapat menghubungi Wujud Unggul. Kami hadir di beberapa kota, seperti Surabaya sebagai kantor pusat, serta Malang, Jogjakarta dan Denpasar. Untuk lebih memudahkan Anda dalam mencari informasi seputar printer digital textile, silakan mengikuti kami di instagram @wujudunggul_official. Selain itu, kami juga sering berbagi informasi di YouTube channel kami, Wujud Unggul Official.

Jadi, pastikan Anda follow dan subscribe untuk dapat informasi terkini seputar sablon serta printer digital textile dari kami.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Kommentit

Arvostelun tähtimäärä: 0/5
Ei vielä arvioita

Lisää arvio
bottom of page