top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Inilah Kelebihan Printer UV

Diperbarui: 16 Des 2022

WUMates banyak dengar jika kualitas hasil cetak printer UV tuh super keren, kan? Meskipun bisa juga digunakan untuk cetak indoor banner, namun tentu berbeda dengan ecosolvent. Berikut ini kami ingin ajak WUMates menyimak kelebihan printer UV.

Pencetakan UV ini juga bisa WUMates temui pada banyak bisnis digital printing. Hingga tak sulit menemukan printer UV pada bisnis di bidang ini. Nah, WUMates penasaran gak sih, apa kira-kira yang membuat pemilik bisnis tersebut memilih printer UV untuk bisnisnya?

Ternyata ini lho kelebihan printer UV

Ada beberapa kelebihan yang bisa WUMates pahami. Atau bagi WUMates yang massih menimbang untuk investasi ke printer ini, semoga informasi berikut bisa membantumu. Yuk, simak penjelasan singkat berikut ini.

Media cetaknya sangat beragam

Dengan menggunakan printer UV, WUMates bisa cetak ke beragam media. Mulai dari backlit hingga bahan kulit! Mantap banget kan, ya? Artinya, varian produk yang bisa WUMates hasilkan juga bermacam-macam. Misalnya produk indoor banner, kanvas, dan produk dengan bahan kulit sintetis.

Proses cetaknya lebih cepat

Mengapa bisa lebih cepat? Karena tintanya bisa lebih cepat kering dengan bantuan sinar UV. Sehingga WUMates tak akan menemukan kipas tambahan di printer UV. Tinta lebih cepat kering juga berarti siap untuk dilanjutkan ke proses produksi selanjutnya. Makin hemat waktu, nih!

Hemat biaya

Kelebihan ini masih ada kaitannya dengan poin sebelumnya. Oleh karena tidak membutuhkan kipas pengering tambahan, maka daya yang dibutuhkan pun lebih hemat. Nah, hemat daya ini juga berarti menghemat biaya produksi. Faktor tambahannya, harga tintanya pun terjangkau.

Kualitas warna lebih memikat

WUMates penasaran apa yang bisa membuat hasil cetaknya bisa menarik? Salah satunya ialah karena sifatnya yang menempel pada permukaan media. Dengan begitu, warna bisa tampak cerah dan memikat. Inilah mengapa banyak bahan promosi yang dicetak dengan printer UV.

Ingin tahu lebih lanjut tentang printer UV?

Bagi WUMates yang pensaran dengan printer jenis ini, bisa hadiri event “BalikemBali – Be Unique with UV”. Event ini merupakan rangkaian dari “Grando Mini Expo”, di mana kami mengenalkan Grando UV Series pada para WUMates.

Info detail event Grando Mini Expo Series

Sukses di Surabaya dan Malang, kami ingin ajak WUMates Denpasar Bali untuk kepoin langsung printer ini. Kapan dan di mana lokasi eventnya? WUMates bisa simak infonya di bawah ini. Jangan lupa lakukan registrasi dahulu sebelum hadir ya! Akses tautan ini untuk mendaftar : http://bit.ly/GrandoUVBali.

(flyer event)

Bagaimana jika lokasinya jauh dari domisili? Tenang, WUMates. Tetap bisa kok diskusi bersama product specialist Wujud Unggul. Sampaikan pertanyaan dan kebutuhan bisnismu, tim kami siap membantu.


Chat Wujud Unggul untuk diskusi printer UV

6 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page