top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Inspirasi Kado Natal untuk Keluarga Tercinta

Sudah bulan Desember nih! Bulan ini biasanya ramai dengan kemeriahan perayaan Natal dan Tahun Baru. Memasuki penghujung tahun, banyak bisnis yang memanfaatkan bulan ini untuk berlomba menyajikan produk dan promo menarik. Produk yang ramai muncul ialah hampers atau set kado untuk Natal. Bagi Anda yang menekuni usaha merchandise custom, bisa juga lho menjadikannya inspirasi kado Natal.

Hiasi libur Natal dan Tahun Baru dengan nuansa hangat bersama keluarga

Momen Natal dan Tahun Baru memang kerap dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tersayang. Merayakan Natal dan Tahun Baru, biasanya ada saat seru di mana bertukar kado dengan anggota keluarga. Momen ini membuat suasana hari raya menjadi lebih hangat.

Kado personal yang bisa dibuat dengan sistem custom menambah kesan tersendiri bagi penerimanya. Keunggulan produk custom ialah desainnya bisa dibuat hanya untuk 1 produk saja. Yes, produk edisi terbatas. Hanya satu orang yang memiliki produk dengan desain tersebut.

Hal inilah yang membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada kado. Produk custom ini desainnya bisa dipilih sendiri oleh pelanggan. Tambahan sentuhan personal membuat kado yang diberikan menjadi lebih spesial.

Produk custom untuk inspirasi kado Natal dan Tahun Baru

Nah, produk-produk apa saja sih yang bisa Anda buat untuk meramaikan tren hampers Natal atau Tahun Baru? Bicara tentang produk custom memang banyak sekali ya macamnya. Tetapi, produk apa saja sih yang sekiranya tak hanya bermakna namun juga berguna sebagai kado. Berikut ini beberapa inspirasi kado Natal dan Tahun Baru.

Custom tumbler dan biskuit

Biskuit? Buat kado? Serius? Bisa lho, WU Mates! Kini banyak pengusaha makanan dan minuman yang memberikan promo ini selama Natal dan Tahun Baru. Tumbler custom dengan desain unik dari brand dan produk biskuitnya bisa jadi hadiah yang menyenangkan. Anda bisa bermitra dengan para pengusaha makanan dan minuman untuk memproduksi cutom tumbler tersebut. Karena sedang tren, orderan pun mengalir nih.

Selimut custom

Kado lain yang tak kalah berguna ialah selimut. Terlebih lagi, cuaca sedang dingin karena musim hujan. Coba bayangkan, hujan, selimut, minuman hangat, film dan kehadiran orang terkasih. Paduan sempurna kala liburan nih! Anda bisa menawarkan produk ini dengan tambahan gift box lho. Pelanggan akan semakin menyukainya. Karena mereka tak perlu repot membungkus kadonya. Adanya gift box sudah sangat membantu.

Custom masker

Di tengah kondisi pandemi, masker merupakan satu barang yang sangat penting bagi semua orang. Meski penggunaan masker scuba sudah tidak disarankan, Anda bisa memproduksi masker custom dengan jenis lain. Buat desain tema Natal atau Tahun Baru yang menarik dan berikan packaging sederhana. Cocok deh! Sekarang ini sedang banyak produk masker custom dengan packaging yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan maskernya ketika kita makan. Kebersihan tetap nomor satu ya!

Tertarik dengan inspirasi kado Natal dan Tahun Baru di atas? Anda bisa memproduksinya dengan printer sublimasi, WU Mates. Apabila Anda membutuhkan informasi seputar printer apa saja yang cocok untuk produk-produk seperti di atas, jangan ragu untuk menghubungi Wujud Unggul. Tim product specialist kami akan selalu siap membantu Anda dalam memilih dan membeli printer terbaik yang sesuai kebutuhan bisnis Anda.

Anda bisa menghubungi tim kami pada halaman Hubungi Kami, atau ikuti akun media sosial kami untuk update terbaru seputar dunia sablon digital serta garment textile. So, tunggu apa lagi? Yuk, diskusi sekarang!

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page