top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Investasi ke Mesin Cutting Karton untuk Support Bisnis Kemasan

Diperbarui: 14 Des 2022

Salah satu kemasan yang kini umum ditemui ialah bahan karton. Nah, bagi WUMates yang sedang melirik bisnis kemasan, wajib simak info berikut ini. Di ulasan kali ini, kami ingin membagikan info tentang mesin cutting karton untuk menunjang bisnis kemasanmu.

Peluang usaha bisnis kemasan

Bagi WUMates yang ingin memulai atau mengembangkan bisnis di bidang ini, sekarang saatnya. Mengapa demikian? Permintaan pasar terhadap kemasan sedang melonjak. Terlebih jika mendekati momen tertentu, seperti lebaran.

Selain itu, para pengusaha kini pun mulai melirik estetika kemasan produk mereka. Terlebih di tahun 2021 lalu, penjualan packaging ini meningkat sebesar 5 hingga 10%. Situasi ini bisa WUMates manfaatkan untuk memulai atau mengembangkan bisnis kemasan. Yup, bermitra dengan para pengusaha tersebut. WUMates bisa menawarkan supply kemasan untuk bisnis mereka.

Salah satu yang banyak digunakan ialah kemsan karton. Mulai dari bisnis makanan, minuman, hingga produk fashion juga menggunakannya. Kemasan karton banyak dipilih karena karakteristiknya yang tebal dan kokoh. Sehingga dapat menjaga isi dalam kemasan tetap baik. Selain itu, produk makin estetik juga!

Nah kan, masih terbuka nih peluangnya. Yakin WUMates tak mau mencobanya?

Coba dukung kinerja bisnismu dengan mesin cutting karton ini

Bagi WUMates yang tertarik dengan produksi kemasan, bisa pertimbangkan mesin satu ini. Karena beberapa fiturnya mendukung bisnis kemasan dengan kapasitas produksi beragam. Apa sih mesinnya? Fitur apa yang bisa mendukung produktivitas bisnis ini?

Kenalan yuk sama JWEI LST03-0806-RM!

Sekilas info, produk ini ialah mesin cutting karton yang bisa menunjang bisnis kemasanmu nanti. Yang membuat mesin JWEI LST03-0806-RM ini istimewa ialah fungsi cutting yang ada di mesin ini. Ada beberapa fungsi dalam satu mesin! Apa saja? Kiss-cut, die-cut, creasing, oscillating, dan v-cut.

Apa sih bedanya? WUMates bisa simak penjelasannya di video berikut ini!


Mesin cutting ini cocok untuk bisnis kemasan karena telah dirancang mampu memotong hingga ketebalan 6 mm. Lebar media yang bisa dipotong pun lebih besar dari seri sebelumnya, yaitu 800 x 600 mm. Nah, cocok kan untuk memproduksi kemasan karton untuk produk kue dan lain-lain.

JWEI LST03-0806-RM ini juga dilengkapi vacuum yang berfungsi untuk menahan media supaya tidak bergeser saat proses cutting berlangsung. Selain itu, mesin ini juga dirancang otomatis, sehingga WUMates tak perlu menunggu proses selesai. Karena proses pengambilan dan penampungan media sudah otomatis.

Ada panel digital juga yang dirancang berupa layar sentuh untuk navigasi mesin. Unit mesin cutting karton ini juga telah dilengkapi software tersendiri untuk memudahkan mesin membaca desain dan melakukan pemotongan.

Tak hanya kemasan, WUMates juga bisa hasilkan produk-produk lainnya!

Meski terkenal akan keandalannya dalam produksi box kemasan, ternyata JWEI LST03-0806-RM juga bisa digunakan untuk menghasilkan produk lainnya. Beberapa diantaranya ialah stiker, foam board, PVC, cardboard, solid grey board, dan lain-lain.

Stiker kini banyak sekali macamnya. Fungsinya pun juga beragam. Salah satu yang paling populer saat ini ialah stiker label. Biasa kita temui pada produk fesyen, makanan, dan minuman. Nah, bayangkan kalau WUMates punya printer label dan mesin cutting ini. Makin variatif deh produk yang bisa dihasilkan.

Sedangkan foam board biasanya banyak digunakan sebagai media promosi. WUMates sering kok menjumpai foam board ini. Misalnya sebagai info promosi produk diskon atau rilisan terbaru. Ada juga yang berupa standee artis yang merupakan brand ambassador dari produk tertentu.

Ingin tahu lebih lanjut tentang mesin JWEI LST03-0806-RM?

Bagaimana, WUMates? Peluang usahanya sudah tahu. Mesin pendukungnya pun sudah kami rekomendasikan. Apakah WUMates masih punya pertanyaan? Jika iya, jangan ragu untuk hubungi kami dan diskusi bersama.

Tim product specialist Wujud Unggul siap membantu WUMates menemukan mesin yang tepat sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Termasuk dalam diskusi bisnis kemasan dan mesin cutting karton ini. Tak perlu ragu, sampaikan kebutuhan bisnismu dan konsultasikan pada kami. Cukup hubungi Wujud Unggul melalui tautan berikut.


Chat Wujud Unggul untuk diskusi mesin cutting JWEI LST03-0806-RM

8 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page