top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Jelang Pemilu 2024, Bisnis Inilah yang Bakal Banjir Orderan!

Diperbarui: 25 Nov 2023

Siapa sih yang tak ingin buka usaha sendiri? WUMates passti juga mau, kan? Menjelang Pemilu 2024, kami punya 3 ide peluang usaha yang bisa WUMates pertimbangkan!


Pada 2024 nanti, akan ada pemilihan presiden dan juga gubernur. Nah, tahun 2023 ini akan menjadi masa gencarnya kampanye dilakukan.

Tujuannya tentu saja untuk “mengenalkan” pasangan calon kepada masyarakat. Agar bisa mendapatkan dukungan, atensi masyarakat perlu didapatkan.

Caranya? Melalui media promosi yang menarik. Nah, berikut adalah media yang digunakan untuk promosi sekaligus ide peluang usaha bagi WUMates.


Bisnis Digital Printing

bisnis digital printing

Produk yang bisa WUMates hasilkan di bisnis ini beragam! Mulai dari banner outdoor/indoor, cetak baliho, hingga stiker.

Baliho dan stiker biasanya banyak digunakan saat masa kampanye. Nah, WUMates bisa pertimbangkan pilihan ini untuk buka usaha sendiri.


Usaha Sablon Digital

Tak hanya baliho dan stiker! WUMates juga bisa produksi kaos sablon. Hayoo siapa nih yang pernah dapet kaos dari salah satu partai pas masa kampanye?

Bukan berarti output bisnis ini tak bervariasi, ya.. WUMates bisa produksi kaos sablon dengan DTF, jersey atau jaket sublimasi, sampai topi!


Merchandise Custom

bisnis merchandise

contoh custom merchandise

Kalau yang satu ini, cocok banget untuk WUMates yang suka mewujudkan ide-ide kreatifnya. Yup, merchandise.

Biasanya, merchandise kampanye yang dibagikan pada pendukung meliputi mug/tumbler, payung, hingga flashdisk! Unik, menarik, dan tentunya dapat digunakan.

Dari 3 ide peluang usaha di atas, WUMates tertarik yang mana nih?

Masih bingung? WUMates bisa diskusi bareng sama product specialist Wujud Unggul! Mulai dari detail peluang usahanya, mesin digital printing dan pendukungnya, hingga cost produksi.


61 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comentários

Avaliado com 0 de 5 estrelas.
Ainda sem avaliações

Adicione uma avaliação
bottom of page