top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Jum Squad Berbagi Kisah Sukses Bisnis Kaos Sablon

Diperbarui: 10 Mei 2023

Siapa sih yang gak suka pakai kaos? WUMates juga pasti menyukainya. Kaos dengan kualitas bagus tentunya akan nyaman dikenakan. Itulah mengapa bisnis kaos tetap ada sampai sekarang. Terinspirasi memulai bisnis kaos sablon? Simak kisah sukses Jum Squad dulu, yuk!

Mengawali dengan Modal Usaha 200 Ribu!

Jum Squad merupakan salah satu bisnis sablon kaos dan konveksi yang ada di Surabaya. Owner Jum Squad, Mas Boy, berbagi kisah suksesnya menjalankan bisnis.

Menurut Mas Boy, dalam memulai bisnis yang diperlukan adalah keberanian. Perihal modal usaha, beliau bercerita, memulainya dengan biaya 200 ribu. Sebelum bisnis sablon DTF, beliau menekuni bidang konveksi.

Senantiasa melakukan inovasi dan mengikuti perkembangan, Jum Squad kini juga bergerak di bidang sablon digital. Simak kisah sukses Mas Boy bersama Jum Squad berikut ini!



Printer DTF Andalan Jum Squad

Kamu juga bisa sesukses Jum Squad lho! Untuk menunjang produktivitas bisnisnya, Mas Boy menjatuhkan pilihan pada Rhinotec DTF A3. Printer ini juga cocok untuk WUMates yang baru memulai bisnis sablon kaos.


printer dtf mini
Rhinotec DTF A3

Rhinotec DTF A3 dirancang dengan baik. Lebar area cetak 30 cm memungkinkan WUMates berkreasi dengan desain unik. Cara produksinya pun mudah. Review lengkap Rhinotec DTF A3 bisa kamu simak di YouTube Wujud Unggul Official.

Tertarik Menekuni Bisnis Sablon Kaos DTF?

WUMates terinspirasi kisah sukses Mas Boy bersama Jum Squad?

Kamu juga bisa jadi pengusaha sukses dengan sablon DTF lho!

Jika ada pertanyaan yang ingin WUMates diskusikan, langsung hubungi Wujud Unggul dengan klik tombol berikut.



Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page