top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kantor Baru Wujud Unggul Jogja Siap Sambut WUMates Diskusi dengan Lega

Diperbarui: 19 Des 2022

Wujud Unggul selalu berusaha memberikan dukungan terbaik bagi para WUMates. Ini berlaku untuk semua cabang kami di Malang, Jogja, dan Bali. Salah satunya dengan menyediakan ruang diskusi yang nyaman. Untuk itu, Wujud Unggul Jogja pindah ke kantor baru.

Diskusi Lebih Nyaman di Kantor Baru

Perkembangan bisnis WUMates yang semakin maju membuat kami bangga. Tak hanya itu, kami juga menyadari bahwa hal tersebut berarti kebutuhan bisnis WUMates akan terus meningkat. Melihat hal tersebut, berarti juga kami pun perlu memberikan ruang untuk berkembang dari sisi support layanan.

Langkah awal yang kami tempuh adalah pindah ke kantor baru. Dengan area yang lebih luas, kami berharap bisa memberikan ruang diskusi yang lebih nyaman. WUMates bisa mampir dan diskusi bersama product specialist dengan lebih nyaman.


kantor baru

Spoiler lokasi baru Wujud Unggul Jogja

Kesempatan untuk diskusi seputar mesin dan bisnis menjadi ciri khas Wujud Unggul. Dengan diskusi bersama para WUMates, kami bisa memberikan rekomendasi mesin dan consumable yang tepat sesuai kebutuhan bisnis mereka. Untuk itu, bisa berdiskusi dengan nyaman menjadi poin penting yang perlu diperhatikan.

Adanya kantor baru Wujud Unggul Jogja kami harap bisa memberikan ruang yang nyaman untuk WUMates berdiskusi. Di lokasi baru ini, ada area yang luas untuk WUMates memarkir kendaraan. Keamanan pun terjamin. Dengan begitu, diskusi seru bisa berlanjut.

Mengundang WUMates untuk Syukuran Bersama di Wujud Unggul Jogja

Sebagai bagian penting dari perjalanan Wujud Unggul, kami ingin mengundang WUMates untuk hadir ke acara Grand Opening kantor baru. Tepatnya kantor Wujud Unggul Jogja. Detail acaranya ada di lampiran berikut.


Undangan untuk WUMates ke Lokasi Baru Wujud Unggul Jogja

Acara “New Home New Hope” ini kami selenggarakan sebagai peresmian dibukanya kantor Wujud Unggul Jogja. Di lokasi baru ini, ada harapan baru. Semoga dengan tempat baru ini bisa membuat WUMates nyaman untuk mampir dan diskusi. Selain itu, semoga banyak ide baru untuk menunjang bisnis WUMates.

WUMates Jogja silakan catat alamat baru berikut ini.

Wujud Unggul Jogja

Jl. Nitikan Baru No. 9, Kecamatan Umbulharjo, Jogja


10 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page