top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kapasitas Produksi Meningkat, Apakah Printermu Masih Kuat?

Diperbarui: 19 Mei 2023

Bisnis yang terus berkembang merupakan impian semua pengusaha. Salah satu tanda bisnismu berkembang ialah dari peningkatan kapasitas produksi. Seiring dengan hal ini, tentu ada penyesuaian yang perlu WUMates pertimbangkan.


Misalnya saja pertimbangan untuk upgrade printer sublimasi. Supaya bisnis jersey bisa memenuhi jumlah produksi dari pelanggan. WUMates sedang mempertimbangkan hal ini juga?


Rhinotec GT-160 DH untuk kapasitas produksi besar


Nah, kami punya rekomendasi printer sublimasi keren nih! Ada Rhinotec GT-160 DH untuk mendukung peningkatan jumlah produksimu.


Unit ini merupakan versi upgrade dari seri sebelumnya. Hadir dengan double printhead Epson 4720, WUMates tak perlu khawatir dengan kecepatan produksi. Meningkat 2x lipat dari seri sebelumnya!


Dengan begitu, peningkatan jumlah produksi bukan lagi masalah. WUMates tetap bisa menjalankan produksi seperti biasa. Tetapi dengan jumlah yang lebih banyak.


Bisa untuk produksi apa saja lho!


Printer sublimasi Rhinotec GT-160 DH ini bisa menghasilkan banyak output. Unit sublimasi terbaru dari Rhinotec ini cocok untuk WUMates yang menekuni bidang garmen dan tekstil.

Mulai dari custom jersey, hijab printing, gamis printing, selimut, sprei, hingga boneka. Menarik, kan?


Dengan banyaknya output yang dihasilkan, WUMates bisa menambah varian produk untuk bisnismu. Misalnya selama ini fokus memproduksi jersey, lalu merambah ke produk hijab printing.


Soal warna, sudah pasti memikat!


Nah, poin satu ini juga tak boleh luput dari pertimbanganmu. Perihal warna sangat penting. Kualitas hasil cetak yang warnanya pudar tentu akan menurunkan daya tarik produknya.

Rhinotec GT-160 DH dirancang untuk memenuhi kebutuhan warna terbaik. Untukmu yang mencari kualitas warna hitam pekat, printer sublimasi ini solusinya!


Selain banyak ragam output yang dihasilkan dan kualitas warna, tentu masih ada keistimewaan lainnya. Nah, supaya lebih jelas, WUMates bisa simak review printer Rhinotec GT-160 DH berikut.



Bisakah Rhinotec GT-160 DH menunjang produksimu?


Menghadapi fase perkembangan bisnis membuatmu perlu pertimbangan matang. Tenang, WUMates tidak sendirian kok! Kamu hanya perlu mengenali kebutuhan produksimu.

Berapa kapasitasnya, produknya apa saja, hingga anggaran untuk upgrade printer sublimasinya. Lalu apakah Rhinotec GT-160 DH ini bisa menunjang kapasitas produksi bisnismu?


Jangan dipikirkan sendiri, WUMates! Diskusikan bersama tim yang udah pengalaman yuk! Isi form berikut ini untuk memulai diskusi.


Tim product specialist Wujud Unggul akan menghubungimu untuk memberikan info lebih lanjut tentang Rhinotec GT-160 DH. Serta bagaimana printer sublimasi ini bisa menunjang kebutuhan bisnismu.



7 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page