top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kolaborasi EPSON Indonesia x Wujud Unggul Hadirkan Sharing Seru Bareng UMKM

Bisnis tak hanya tentang penjual, produk, dan pembeli. Bagi kami, membangun dan menjaga relasi dengan baik pun penting. Supaya WUMates tak hanya mendapatkan produk, namun juga bisa berkembang bersama kami. Oleh karena itu, kami melakukan kolaborasi bareng EPSON Indonesia dalam menghadirkan event “Label Solutions For Your Business“. Pada event ini, kami dan EPSON Indonesia ingin berbagi informasi seputar pelabelan produk dan pengaruhnya terhadap bisnis mereka.

Event “Label Solutions For Your Business” diselenggarakan pada Rabu, 22 Desember 2021. Berbeda dengan event offline kami biasanya yang berlokasi di kantor pusat Wujud Unggul. Event kali ini kami selenggarakan di White House Cafe & Garden, Jl. Sulawesi No. 61 Surabaya. Supaya WUMates bisa nyaman berinteraksi karena event ini berlangsung mulai jam 10.00 hingga 16.00.

kolaborasi

Diana Ayu dari EPSON Indonesia menyapa pengusaha UMKM yang hadir


Event ini diselenggarakan untuk memberikan informasi pada pengusaha UMKM bahwa ada printer khusus yang dirancang untuk cetak label kemasan. Sedikit informasi nih, printer label dari EPSON ini dirancang untuk membantu pengusaha dalam pencetakan label sesuai kebutuhan. Untuk mengetahui lebih lanjut dan explore lebih dalam, para pengusaha UMKM bisa menggali informasi di event ini.

Seperti apa serunya event ini? Yuk, simak cerita kami berikut ini!

Sharing Session yang Penuh Inspirasi di Event Kolaborasi

Pengunjung yang hadir bersemangat untuk sharing bersama. Bagi kami, momen seperti ini yang akan selalu menghadirkan rindu. Bisa mengetahui kebutuhan para WUMates melalui obrolan santai merupakan hal yang menyenangkan. Oleh karena itu, di event “Label Solutions For Your Business” kami mengajak para hadirin untuk berbagi kisah bisnis mereka. Terutama dalam hal pelabelan produk.

Para pengusaha UMKM yang hadir di event ini memiliki produk yang beragam. Mulai dari makanan ringan, minuman, aksesoris, hingga pakaian batik. Jadi, kebutuhan pelabelannya pun pasti beragam ya.

Misalnya untuk produk makanan ringan dan minuman kemasan, label produk yang dibutuhkan adalah yang bisa mencetak berwarna serta tahan terhadap air. Hal ini untuk menghindari informasi seperti tanggal produksi, kadaluarsa, dan ijin produksi tidak mudah hilang. Bisa membuat pelanggan khawatir untuk mengkonsumsi kan jika informasi tersebut rusak?

Dari obrolan santai ini, dari kami dan EPSON Indonesia berterimakasih atas informasi yang telah mereka sampaikan. Banyak masukan yang kami dapatkan dari mereka. Melihat antusiasme para pengusaha UMKM dalam explore printer label Epson ini juga sangat menyenangkan. Sesi live demo pun berlangsung seru.

Kapan ada event seperti ini lagi?

Stay tuned di Wujud Unggul, dong! Ikuti kami di media sosial dan YouTube  untuk update informasi terbaru. SUBSCRIBE YouTube channel Wujud Unggul Official dan aktifkan lonceng notifikasinya supaya tidak ketinggalan video terbaru dari kami. Ikuti dan subscribe dengan klik tautan di bawah ini ya!

Facebook : Wujud Unggul

WUMates juga bisa ikut gabung di Telegram channel kami untuk update info terbaru dan reminder event. Gabung sekarang!

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Opmerkingen

Beoordeeld met 0 uit 5 sterren.
Nog geen beoordelingen

Voeg een beoordeling toe
bottom of page