top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kota Tujuan Grando UV Series Selanjutnya…

Halo, WUMates! Siapa nih yang punya rencana membuka bisnis digital printing? Atau sudah menekuni, tetapi ingin upgrade printer? Nah, kami punya rangkaian acara Grando Mini Expo yang diselenggarakan di Surabaya, Malang, dan Bali. Penasaran?

Apa sih Grando Mini Expo?

Merupakan sebuah rangkaian event yang kami selenggarakan bersama Grando Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengenalkan printer Grando UV Series kepada WUMates. Kami ingin memberikan referensi serta product experience pada WUMates yang ingin menunjang bisnis digital printing dengan Grando.

Untuk rangkaian acara ini, kami special menghadirkan Grando UV Series untuk WUMates kepoin langsung. Kamu yang domisili Surabaya, Malang, dan Bali bisa menyiapkan desain untuk tes cetak di lokasi. Jadi WUMates bisa membawa desain untuk nantinya dicetak menggunakan printer Grando DTF UV dan UV Roll to Roll.

Tak hanya itu, jika WUMates ingin tahu, apakah bisa digunakan untuk cetak ke media tertentu, bisa juga dibawa contoh bahannya. Nanti bisa dicoba cetak dan diskusi bersama product specialist Wujud Unggul. Selain itu, event ini pun dihadiri oleh banyak pengusaha di bidang digital printing. WUMates pun bisa berdiskusi bareng mereka. Insightful kan?

Di mana lokasi event tersebut?

Event Grando Mini Expo ini kami selenggarakan di Surabaya, Malang, dan Denpasar (Bali). Dibuka dengan Kota Surabaya pada 23 – 24 Februari 2022 dengan tema “Wujudkan Stylemu! – Grando Mini Expo”.

Lokasinya di kantor pusat Wujud Unggul, yaitu Kompleks Pergudangan Indoserena Blok C1 Jalan Tambak Sawah No.9, Waru. Antusiasme WUMates yang hadir luar biasa. Selama 2 hari acara berlangsung, kami mendapatkan banyak insight dari diskusi-diskusi seru bersama WUMates.

Kemudian rangkaian event kami lanjutkan ke Malang. Lokasinya berada di kantor cabang Wujud Unggul. Lengkapnya di Jalan Taman Sulfat XX No. 2-4, Blimbing, Malang. Kali ini mengusung tema “Be Unique with UV – Grando Mini Expo”. Event di Malang ini berlangsung pada 23 – 24 Maret 2022. antusiasme WUMates pun sama seperti di Surabaya.

Selanjutnya, di bulan April 2022, giliran warga Denpasar yang kami sapa. Tepatnya pada 20 – 21 April 2022 di Mangsi Grill Jalan Teuku Umar Barat No. 84 Denpasar, Bali. Nantinya, WUMates juga bisa kepoin Grando DTF UV dan UV Roll to Roll secara langsung. Harapannya, kami bisa sharing bersama WUMates seputar bisnis digital printing.

Info lengkap event “BalikemBali-Be Unique with UV” bulan April 2022

Review printer Grando UV Series untuk bisnis digital printing

Sedikit informasi nih untuk WUMates. Di rangkaian acara Grando Mini Expo ini kami mengadirkan 2 printer. Yang pertama ialah Grando DTF UV. Printer satu ini merupakan teknologi baru dalam pencetakan UV.

Penassaran? Simak video review Grando DTF UV berikut ini ya!


Kedua, WUMates bisa merasakan product experience bersama Grando UV Roll to Roll. Printer ini istimewa, karena menggunakan teknologi baru dan investasinya seharga printer ecosolvent! Namun, dengan ragam media cetak yang lebih banyak.

Untuk gambaran lebih jelas tentang printer Grando UV Roll to Roll, WUMates bisa simak review berikut ini.


Ingin diskusi tentang Grando UV Series untuk bisnis digital printing?

Jika area domisili WUMates jauh dari Denpasar Bali, tenang saja! WUMates bisa menghubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut tentang unit printernya. Baik Grando DTF UV maupun UV Roll to Roll.

Baru akan menekuni bisnis digital printing? Dua printer di atas bisa menjadi rekomendasi tepat. Yuk, boleh langsung hubungi Wujud Unggul untuk info lengkap tentang Grando UV Series!


1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page