top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Launching Virtual #MonsterOfSublimation GRANDO GD1808-TX Seru Abis

Beberapa waktu lalu di media sosial Wujud Unggul sudah seru-seruan bersama WUMates nih. Hadirnya #MonsterOfSublimation membawa banyak diskusi menarik di sesi virtual launching Sabtu (8 Mei 2021) lalu. Memenuhi kebutuhan produksi industrial, GRANDO GD1808-TX siap menemani dan mendukung produktivitas bisnis WUMates.

Dalam sesi webinar kemarin, tim product specialist Wujud Unggul bersama mitra kami dari Speed dan Master Plotter mengulik lebih dalam tentang Monster ini. Mulai dari dimensi printernya, spesifikasi hingga perhitungan cost per print untuk bisnis WUMates. Waaaah lengkap ya!

Tak hanya itu, di virtual launching kali ini Wujud Unggul juga menghadirkan LIVE DEMO. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan informasi kepada para peserta bagaimana performa si Monster Sublim ini. Tidak berhenti sampai di situ, WUMates juga diberi penampakan printernya dengan lebih detail.

Melanjutkan info seputar GRANDO GD1808-TX Si #MonsterOfSublimation, Wujud Unggul mengundang para WUMates untuk hadir di GRAND LAUNCHING GRANDO. Bertempat di Pergudangan Indoserena C1 Waru, mulai tanggal 27 hingga 29 Mei 2021. Di offline event tersebut, WUMates bisa secara langsung turut merasakan #HighSpeedXperience dari unit GRANDO GD1808-TX.

Komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para WUMates, Wujud Unggul juga membuka kesempatan bagi mereka yang berada di luar Surabaya dan Jawa Timur. Silakan mengirimkan desain untuk dicetak menggunakan Si Monster dan hasilnya akan kami kirimkan kembali. Dengan begitu, WUMates yang tidak bisa hadir di event ini pun bisa mengetahui kualitas hasil cetaknya seperti apa.

Ketinggalan virtual launching Si #MonsterOfSublimation? Tenang, WUMates bisa menyimak di video berikut ini.


Sudah SOLD 1 unit Sebelum Launching!!!

Sebelum dikenalkan secara resmi melalui webinar rutin Wujud Unggul, 1 unit GRANDO GD1808-TX ini telah dipinang oleh WUMates dari Samarinda. Nah, semakin penasaran kan seperti apa sih daya pikat Monster satu ini? Info lebih lanjut mengenai printer sublimasi skala industrial ini bisa WUMates tanyakan ke product specialist kami. Kontaknya ada di deskripsi video di atas ya!

Jika dirasa kurang puas infonya, ingat ada Grand Launching di akhir bulan Mei nanti ya!

Ikuti media sosial kami di Instagram dan Facebook untuk mendapatkan update info seputar digital printing dan event kami lainnya.

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page