top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Mengenal Warna Fluorescent yang Unik

Printer yang memiliki tinta berkualitas biasanya mampu menyajikan warna yang cerah dan solid. Salah satu jenis warna yang sedang menjadi perhatian industri kreatif saat ini ialah fluorescent. Yuk, ketahui lebih dalam tentang warna ini.

Warna jenis ini dikenal dengan nama warna neon atau stabilo. Memiliki karakteristik tampilan warna cerah, sangat menarik jika diaplikassikan ke kaos jersey atau hijab printing. Tahukah Anda jika warna ini dapat menyerap cahaya ultraviolet?

Ya, WU Mates. Warna fluorescent yang cerah itu didapatkan dari kemampuannya menyerap cahaya ultraviolet. Menarik, ya? Untuk jenisnya sendiri, yang banyak terdapat di beragam printer ialah fluorescent yellow dan fluorescent pink. Tetapi tidak sedikit yang berpikir bahwa mencetak dengan tinta ini merupakan pekerjaan yang memerlukan penanganan khusus. Itu artinya, biaya produksinya juga akan lebih mahal.

Untuk itu, printer sablon digital kini berlomba dalam hal inovasi. Termasuk dalam menghadirkan teknologi tinta fluorescent. Anda bisa menemukan tinta jenis ini di printer sublimasi EPSON SC-F531 dan EPSON SC-F9430H. Dua printer ini dirancang khusus dalam menghadirkan warna fluorescent yang indah dan menawan.

Sedikit informasi tentang kedua printer ini ialah terdapat teknologi tinta inovasi terbaru dari produsennya, EPSON. Warna fluorescent yellow dan fluorescent pink sudah Anda dapatkan di masing-masing unit printer ini. Untuk seri SC-F531, printer ini memiliki 4 warna yaitu cyan, fluorescent yellow, flouorescent pink dan black. Sedangkan ragam warna yang lebih kaya bisa Anda temukan di SC-F9430H dengan 6 warna, antara lain cyan, magenta, yellow, black, fluorescent yellow dan fluorescent pink.

Jika Anda tertarik dengan salah satu printer tersebut, jangan lupa bahwa Wujud Unggul akan mengadakan live demo printer EPSON SC-F531 lho! Anda bisa datang mulai besok, Kamis (26/11) hingga Sabtu (28/11) pada jam 10.00 – 17.00 WIB di kantor kami. Info lebih lengkap tentang acara ini bisa Anda cek di media sosial kami atau hubungi tim product specialist kami apabila Anda ingin berkunjung. Penasaran? Yuk, datang dan lihat proses produksi menggunakan printer baru dari EPSON ini!

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page