top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Mesin Printing Kain yang Sesuai Bisnis Anda

Diperbarui: 10 Jul 2023

Bicara soal harga mesin printing kain bisa beragam. Tergantung spesifikasi mesin tersebut. Jika menginginkan mesin printing kain, Anda bisa melirik printer direct to garment (DTG) dan sublimasi. Berikut ada beberapa rekomendasi dari kami yang bisa Anda pertimbangkan untuk dipinang.

Bagi Anda yang sudah menekuni dunia sablon digital, pasti tidak asing dengan printer DTG ini. Sebuah inovasi mengagumkan yang memungkinkan kita untuk mencetak desain langsung pada media kain tanpa perantara. Mesin ini cocok untuk Anda yang ingin menjual kaos sablon custom.

Sebelum memilih mesin ini, Anda perlu tahu bahwa di pasaran ada banyak sekali mesin DTG. Yang perlu Anda catat, ada mesin DTG rakitan dan pabrikan. Mesin DTG rakitan ialah printer yang tidak dirancang untuk DTG namun dimodifikasi untuk mencetak dengan sistem direct to garment. Sedangkan mesin pabrikan merupakan mesin yang telah dirancang khusus untuk kebutuhan cetak langsung ke media kain.

Bahan kaos yang umum digunakan untuk mesin ini ialah katun atau campuran katun. Meski campuran, tentunya pilih yang kadar katunnya lebih dominan. Printer DTG ini dapat Anda gunakan untuk memproduksi skala besar, karena estimasi cetaknya sekitar 5 sampai 7 menit.

Anda ingin punya usaha sendiri? Tertarik dengan usaha merchandise? Bingung menentukan mesin yang cocok? Jika ya, maka mesin ini cocok untuk usaha Anda. Mesin printing sublimasi terbaru dari EPSON ini memiliki banyak keunggulan yang bisa memudahkan Anda dalam proses produksi.

Salah satunya dari desain printer yang elegan serta fungsional. Mesin ini bisa ditempatkan di meja, layaknya printer kertas biasa atau diletakkan di sebelah meja dengan kaki printer yang tersedia dalam paket penjualan. Penutup bagian atas melindungi printhead dari debu sehingga kualitas hasil cetak tetap prima.

EPSON SC-F530 ini juga dirancang untuk menunjang produktivitas bisnis merchandise Anda. Teknologi terbaru pada tinta memungkinkan Anda tak perlu lagi khawatir kehabisan tinta pada saat mesin beroperasi. Karena Anda bisa segera mengisinya sekalipun dalam kondisi mesin sedang proses cetak.

Nah, untuk Anda yang sudah memulai usaha sablon digital dan kapasitas produksinya sudah mulai bertambah bisa mempertimbangkan mesin ini. Dengan area kerja sebesar 44 inci, Anda bisa memproduksi item-item yang lebih besar. Misalnya saja sablon untuk jersey, pakaian dengan motif print yang masif, atau tas dengan berbagai motif.

Masih dengan teknologi canggih dari EPSON, kecepatan produksi dan performa tinggi bisa Anda dapatkan dengan mesin sublimasi ini. Dibekali beberapa perangkat lunak terbaik, mesin sublimasi ini siap menunjang performa usaha Anda. yang menarik lagi, mesin ini membutuhkan daya sekitar 65watt saat beroperasi.

Selain itu, ada panel kontrol digital yang memudahkan Anda mengoperasikan mesin sublimasi ini. Ditambah dengan kapasitas tinta sebesar 1,5 liter, printer sublimasi ini memang ditujukan bagi Anda yang mengedepankan produktivitas maksimal.

Apabila Anda tertarik untuk usaha sablon digital dan ingin informasi lebih lengkap tentang harga mesin printing kain tersebut, silakan hubungi tim product specialist kami. Anda bisa menyampaikan apa saja kebutuhan bisnis yang Anda jalankan untuk berdiskusi dengan tim dari Wujud Unggul. Tunggu apa lagi, segera hubungi dan temukan jodoh bisnis Anda sekarang juga.

4 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page