top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Print Time Eps. 50 – Sejam Se-roll! Ah, Beneran?!

Diperbarui: 15 Des 2022

Print Time episode 50 kali ini, kami ingin kenalin printer sublimasi teknologi baru! Apa tuh? Grando Sublimasi dengan 4 printhead i3200! Kebayang kerennya?

Bagi WUMates yang sudah malang melintang bisnis textile printing, pasti kebayang apa efeknya pada bisnismu. Ya, printhead i3200 ini meningkatkan kecepatan cetak hingga 30%! Makin kenceng deh ya produksinya.

Printer ini cocok untuk WUMates yang punya bisnis custom jersey, hijab printing, maupun produk textile printing lainnya. Terutama yang bisnisnya sudah mulai naik kelas.

Simak info lengkapnya di Print Time episode 50 ya!

  1. Tanda bisnismu naik kelas

  2. Dukungan teknis untuk bisnismu yang sedang berkembang

  3. Info Grando Sublimasi 4 printhead i3200 untuk support bisnismu!


Sudah nonton? Menurut WUMates gimana nih teknologi baru yang hadir di printer Grando? Silakan komen untuk sampaikan pendapatmu tentang unit sublimasi keren dari Grando ini.

Tertarik dengan Grando Sublimasi 4 Printhead i3200? WUMates bisa simak video reviewnya di YouTube Wujud Unggul Official!

Jangan lupa subscribe, like, comment dan share ya!

3 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Print Time Eps. 54 – WUMates Bisa Desain Kaos di Canva!

Sablon kaos merupakan bisnis yang tak akan pernah mati. Desainnya juga keren! Tapi gimana kalau WUMates gak bisa desain? Bisa desain, tapi gak sempat untuk ngerjain sendiri? WUMates bisa coba desain k

bottom of page