top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Problem yang Terpecahkan dengan DTG

Bicara soal sablon, perkembangannya semakin menarik dari tahun ke tahun. Terlebih dengan dukungan teknologi, banyak mesin sablon digital bisa Anda temui di pasaran. Perkembangan teknologi pada mesin sablon digital pun semakin baik dan membuat unit mesinnya mudah dioperasikan. Berikut beberapa permasalahan yang dijawab oleh printer DTG.

Kualitas hasil cetak

Printer DTG menawarkan hasil cetak dengan warna tajam dan detail. Selain itu, kreativitas desain tidak terbatas dan bisa dicetak ke garmen. Contohnya warna gradasi. Tak hanya itu, hasil cetak pun rapi jika menggunakan printer DTG.

Waktu produksi

Melalui inovasi terkini, printer DTG menyuguhkan keunggulan dalam waktu produksi. Jika pada Teknik sablon lain, mencetak sablon full color memakan waktu namun tidak dengan printer DTG. Proses sablon dengan DTG membutuhkan waktu kurang dari 30 menit.

Itu artinya, Anda bisa memproduksi dengan kuantitas yang lebih banyak jika dibandingkan dengan teknik lainnya. Hal ini tentu saja menguntungkan bagi para pengusaha kaos sablon.

Eksklusivitas produk

Permasalahan lainnya yang dijawab oleh printer DTG ialah eksklusivitas produk. Pada sablon manual, Anda tidak bisa memproduksi 1 desain untuk 1 kaos saja. Ada minimal order yang harus dipenuhi untuk memproduksi kaos dengan satu desain yang sama. Sedangkan dengan printer DTG, produksi satu kaos satu desain pun bisa dan tidak ada Batasan warna pada desainnya.

Tiga hal di atas merupakan beberapa permasalahan yang dijawab oleh printer DTG. Apabila Anda tertarik untuk menekuni usaha kaos sablon DTG dan ingin tahu lebih lanjut tantang mesin ini, Anda dapat menghubungi distributor mesin garmen tekstil terdekat.

Pastikan Anda mendapatkan produk berkualitas, layanan purna jual terbaik, garansi mesin serta ketersediaan suku cadang dan bahan baku. Karena hal tersebut menunjang kelancaran bisnis Anda nantinya. Menjalankan bisnis tanpa bermasalah serius pada hal teknis merupakan hal yang diidamkan banyak pengusaha. Apakah Anda salah satunya?

Untuk itu, mulai langkah awal bisnis garmen tekstil Anda bersama kami.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page