top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Produk Fashion Keren dengan Sablon Sublimasi

Bidang fashion seolah tak pernah mati. Anda dapat menemukan beragam kreasi unik dan menarik di bidang ini. Produk-produk fesyen tersebut juga ada yang dibuat dengan sablon sublimasi lho! Untuk Anda yang tertarik terjun di bisnis fesyen, berikut produk sablon sublimasi yang bisa Anda pasarkan.

Produk sablon sublimasi : pakaian

Merupakan kebutuhan pokok, pasar ini akan selalu ada. Produk pakaian mulai dari kaos, hoodie, hingga gamis dapat diproduksi dengan sublimasi. Contohnya saja jersey sepeda. Meningkatnya tren bersepeda beberapa waktu terakhir ini turut meningkatkan permintaan akan kebutuhan pakaian olahraga tersebut. Tak hanya jersey sepeda, jersey olahraga lain pun bisa Anda produksi.

Produk selanjutnya yang tak kalah ramai ialah gamis. Pakaian khusus para muslimah ini kini kian beragam. Salah satunya juga berkat adanya sablon digital sublimasi. Biasanya permintaan meningkat jelang bulan Ramadan. Tetapi bukan berarti di hari-hari biasa tidak ada ya. Ada, namun terdapat peningkatan di bulan tertentu. Anda bisa memanfaatkannya untuk menyusun promodi menarik nih!

Produk sablon sublimasi : tas

Untuk produk yang satu ini, Anda bia berkreasi. Padukan desain menarik, warna-warna cerah dan bahan kain terbaik maka Anda akan mendapatkan tas yang keren. Model hingga kegunaan dari tas yang Anda produksi bisa beragam. Semuanya bisa Anda kreasikan bersama tim.

Satu hal perlu Anda ingat ialah bahan kainnya. Pilih kain yang cocok untuk sablon sublimassi ya. Umumnya bisa menggunakan kain dengan kandungan polyester. Terlebih jika merupakan campuran, pastikan komposisi polyester lebih tinggi ya. Dengan begitu, hasil sublimasi bisa lebih maksimal.

Bicara soal tas memang luas sekali ya. Mulai dari tote bag, ransel, hingga shopping bag. Sejak digalakkannya gerakan pengurangan sampah plastik, foldable shopping bag ini menjadi tren. Bahkan sampai sekarang. Tak sedikit kini ditemukan desain-desain keren untuk produk jenis ini. Tertarik untuk memproduksi produk ini? Diskusikan dengan tim Anda ya!

Produk sablon sublimasi : hijab printing

Last but not least ialah hijab printing. Ya, fashion item satu ini juga menjadi kecintaan para muslimah. Selain bahan kainnya, produk ini juga disukai karena ragam motif dan warnanya. Sablon digital sublimasi mendukung kreasi ragam motif dan warna dari produk hijab printing.

Di Indonesia sendiri, produsen hijab printing juga banyak. Masyarakat pun sudah akrab dengan produk ini. Apabila Anda tertarik untuk menekuni bisnis di bidang ini, Anda tak perlu pusing memikirkan pasar dari bisnis Anda.

Sama seperti pakaian, hijab juga menjadi kebutuhan pokok bagi para muslimah. Ditambah dengan tampil fashionable juga kerap digandrungi, makin semangat deh mix and match baju dengan hijab. Tren ini akan selalu ada. Yang membedakan hanya kreasi desainnya saja.

Nah, demikian informasi tentang produk sablon sublimasi untuk bidang fesyen yang bisa Anda produksi. Jika Anda tertarik dan ingin mencari referensi mesin produksi, Anda bisa menghuungi Wujud Unggul. Sebagai distributor printer garment textile, kami menyediakan printer terbaik untuk menunjang bisnis Anda.

Informasi lebih detail terkait pilihan printer atau spesifikasinya bisa Anda diskusikan dengan tim product specialist kami. Sampaikan kebutuhan bisnis Anda pada mereka dan dapatkan printer yang tepat untuk produk-produk sublimasi berkualitas. Untuk kelangsungan bisnis Anda di masa depan, konfirmasikan juga GARANSI dari printer yang ditawarkan ya. Dengan begitu, Anda bisa tenang menjalankan bisnis dan fokus pada pengembangannya. Jadi, tunggu apa lagi? Hubungi kami di sini.

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page