top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Produksi Jersey Keren dengan Mesin Ini

EPSON kembali membawa inovasi baru dalam produk printernya. Untuk Anda yang gemar memainkan warna dalam desain, Anda akan menyukai kejutan ini. Produksi jersey dan scarf makin keren hasilnya. Sudah mengenal seri EPSON SC-F530? Kini EPSON menghadirkan seri terbarunya, yaitu EPSON SC-F531 nih. Apa saja bedanya?

4 warna dengan tinta fluorescent yellow dan fluorescent pink

Perbedaan mendasar dari seri F530 dan F531 ialah dari tintanya, WU Mates. Apabila di seri F530 Anda akan menemukan 4 warna yaitu cyan, magenta, yellow dan black. Berbeda dengan seri F531 ini. Anda tak lagi menemukan warna magenta dan yellow, melainkan fluorescent pink serta fluorescent yellow.

Apa sih bedanya?

Fluorescent biasanya lebih dikenal dengan nama warna neon. Sudah dapat gambaran warnanya? Dibandingkan dengan warna dari tinta biasa, tinta fluorescent memiliki karakteristik yang lebih cerah dan memberikan kesan menyala. Warna-warna dengan tinta jenis ini tampak lebih menarik.

photo credit : bintangsempurna.co.id


Foto di atas merupakan contoh produksi merchandise mug dengan memanfaatkan tinta fluorescent. Menarik dan unik, bukan? Nah, warna ini juga bisa Anda dapatkan di printer EPSON SC-F531. Aplikasinya juga bisa untuk produk jersey atau scarf. Mengingat area cetaknya yang hanya 60 sentimeter, tentu desain yang bisa dicetak pun tidak sebesar EPSON SC-F7270. Namun Anda tetap bisa mendapatkan produk unik dan menarik dengan printer ini.

Spesifikasi EPSON SureColor SC-F531TypeSureColor F531Printing TechnologyPrecisionCore TFP PrintheadPrint Width610 mmMaximum Resolution2400 x 1200 dpiNozzle Configuration3200 nozzles (800 nozzles x 4 channels x 1 head))Ink TypeEpson Genuine Dye-sublimation InkColoursCyan, Black, Fluorescent Yellow, Fluorescent PinkInk Capacity140 mLInk CaseRefill ink bottlesConnectivitySuper-Speed USB, 100BASE-TX /1000BASE-TMemory1 GBPower RequirementsAC 100 to 240 V, 50 / 60 HzPower ConsumptionsOperating: Approx. 22 W Ready: Approx. 8 W Sleep: Approx. 1.6 W Power Off (Stand by): Approx. 0.2 WWorking EnvironmentTemperature : Operating: 10°C to 35°C, Storage / Packing: -20°C to 60°C, Unpacking: -20°C to 40°C Humidity : Operating: 20 – 80% (no condensation), Storage: 5 – 85% (no condensation)DimensiStorage : 970 x 245 x 577 mm Printing : 970 x 245 x 811 mmBerat29 kg

Ingin mengetahui lebih banyak tentang printer sublimasi EPSON SC-F531?

Jika Anda penasaran dengan hasil cetak dan berbagai informasi lain seputar printer ini, jangan lewatkan undangan kami Anda bisa datang ke kantor kami untuk melihat LANGSUNG bagaimana SPESIFIKASI PRINTER dan juga PROSES PRODUKSI menggunakan printer sublimasi terbaru ini. Untuk detail informasi acaranya, Anda bisa simak di gambar berikut.

Mulai dari hari Kamis hingga Sabtu, Anda bisa datang dan kepoin apapun terkait mesin cantik ini. Tunggu apa lagi, WU Mates? Segera hubungi tim product specialist kami dan buat janji untuk bertemu di acara ini yuk! Eits, tapi tetap terapkan protokol kesehatan ya! Silakan datang dengan mengenakan masker serta membawa hand sanitizer Anda.

Sampai brejumpa hari Kamis hingga Sabtu, WU Mates!

8 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page