top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Rekomendasi Printer Sublime Epson untuk Bisnis WUMates

Hi, WUMates! Kalian seorang pebisnis di dunia printing? Tentunya tak asing dengan teknik sublimasi. Pastinya banyak printer sublime yang digunakan harus sesuai kebutuhan. Tiap printer juga memiliki kelebihan serta kekurangan yang disesuaikan dengan harga dan kualitas yang ada. Nah, jika demikian apakah kalian sering mendengar merek Epson? Yup. Epson sendiri memiliki printer sublime yang cocok untuk ragam bisnis printing WUMates. Apa saja printer sublime Epson yang recommended?

EPSON F130

Epson SureColor SC-F130 ini cocok bagi WUMates yang baru membangun usaha custom merchandise. Misalnya saja produk mug, tumbler, rock photo, dan sport bottle. Printer ini hadir dengan area cetak seukuran A4. Bagi WUMates yang berkecimpung dalam bidang usaha tersebut, tak perlu khawatir. Printer Epson F130 ini bisa jadi andalan. Memulai bisnis dari rumah pun bisa dilakukan!

Mesin pendukung yang WUMates perlukan ialah heat press. Jenisnya pun tergantung kebutuhan produk yang ingin WUMates hasilkan. Misalnya jika ingin memproduksi tumbler atau sport bottle serta phone case maka bisa menggunakan 3D heat press. Dengan begitu, hasilnya bisa lebih maksimal dan berkualitas. Mau ngobrolin tentang usaha merchandise bareng tim kami? Langsung chat ke WhatsApp aja!

EPSON F6330

WUMates memiliki usaha printing di bidang garmen dan tekstil? Epson SureColor SC-F6330 memiliki kualitas yang mumpuni untuk mendukung usaha WUMates. Epson F6330 ini sebenarnya merupakan pengembangan dari Epson seri sebelumnya, yakni Epson F6270. Dengan media cetak 1,1 meter memungkinkan WUMates menyelesaikan produksi dengan cepat dan baik. Berbeda dengan generasi sebelumnya, F6330 ini memiliki auto take-up reel yakni dapat menggulung kertas otomatis setelah dicetak.

Tak hanya itu, printer ini sudah dilengkapi edge print software yakni dapat mencetak warna sesuai yang WUMates inginkan. Didukung juga dengan teknologi Printhead Precision Core TFP membuat hasil cetak lebih akurat dan presisi. Tinta yang digunakan pun berteknologi Ultrachrome DS serta berkapasitas 1,1 liter.

EPSON F9430H

Menekuni bisnis di bidang jersey atau hijab kekinian? Pilih Epson F9430H untuk printer andalan! Dengan adanya warna fluorescent pink dan fluorescent yellow ini dapat meningkatkan kejelasan warna saat produksi jersey atau hijab. Selain itu, tinta hasil cetak Epson F9430H ini yang dicetak pada bahan pakaian diklaim aman untuk bayi. Daya listrik yang dibutuhkan juga sekitar 600 watt untuk pengoperasiannya.

EPSON SC F10030H

Tingkatkan produksi WUMates dengan seri terbaru Epson yakni EPSON SureColor SC-F10030H. Dalam hal percetakan tekstil, kemampuan produksi dengan kualitas mencetak dalam waktu yang singkat merupakan hal utama apalagi dalam kondisi produksi yang cukup tinggi.

Seri F10030H ini merupakan printer sublime Epson terbesar dan tercanggih yang pernah ada. Printer ini diperuntukkan untuk produksi skala besar seperti cetak produk fashion, sport wear, home furnishing, serta soft signage.

WUMates juga dimudahkan dengan adanya sinyal lampu yang cukup besar pada bagian atas mesin printer untuk mengetahui status printer. Selain itu, dengan tabung tinta sekitar 20 liter membuat WUMates tak perlu repot untuk sering isi ulang. Tabung tinta pada Epson F10030H ini sama halnya dengan F10030 yang berada di luar mesin. Hal ini juga memudahkan Anda saat penggantian cartridge tanpa harus bongkar pasang mesin.

Demikian informasi rekomendasi printer sublime Epson versi Wujud Unggul untuk bisa jadi pilihan produksi Anda. Jika tertarik untuk mencari referensi lebih jauh tentang printer sublime Epson, Anda bisa menghubungi Wujud Unggul. Sebagai distributor printer garment textile terpercaya, kami menyediakan printer terbaik untuk menunjang bisnis Anda.

Informasi detail terkait pilihan printer dan spesifikasi bisa WUMates diskusikan dengan tim product specialist kami. Jangan lupa sampaikan kebutuhan bisnismu pada kami dan dapatkan printer yang tepat untuk produk-produk sublimasi berkualitas. Konfirmasikan juga GARANSI dari printer yang ditawarkan. Dengan begitu, WUMates bisa tenang menjalani bisnis dan fokus pada pengembangannya. Tunggu apa lagi? Hubungi kami melalui WhatsApp ke bit.ly/TanyaWU.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Wujud Unggul

Email: c.care@wujudunggul.com

Hotline: 0807 133 77 99

Lokasi Kami
Surabaya (Head Office)
Komplek Pergudangan Indoserena Blok C1, Tambaksawah, Waru 61256

Malang
Jl. Taman Sulfat XX No.2-4, Blimbing, Kota Malang 65126

Yogyakarta
Jl. Nitikan Baru No. 9, Umbulharjo, Yogyakarta 55161

Denpasar
Jl. Cargo Permai No. 163, Ubung Kaja, Denpasar 80116

Makassar

Jl. Andalas No. 60, Kota Makassar 90154

©2022 by Wujud Unggul. Proudly created with Wix.com

bottom of page