top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Sukses di 3 Kota, Wujud Unggul X Rhino Indonesia Menyapa Bali

Event “Dare to Try Our DTF Printer?” yang merupakan kolaborasi Wujud Unggul dan Rhino Indonesia dalam mengenalkan sablon DTF. Karena dunia sablon digital kian berkembang. Salah satu yang sedang ramai digemari ialah Direct Transfer Film atau DTF. Antusiasme pebisnis sablon digital pun luar biasa terhadap DTF. Masih banyak yang ingin menggali informasi lebih dalam mengenai sablon ini.

Untuk itu, event ini diadakan. Supaya para WUMates dan Rhinovers bisa mengenal DTF lebih dekat. Sukses mendapatkan sambutan hangat di Surabaya, Malang, dan Yogyakarta lho! Melihat respon di 3 kota tersebut, event “Dare to Try Our DTF Printer?” kemudian akan diadakan di kota Denpasar, Bali.

WUMates Berkesempatan Diskusi DTF dengan Ahlinya!

Dalam event ini, WUMates bisa merasakan pengalaman cetak menggunakan Rhinotec DTF A3. Mulai dari proses menyiapkan desain, cetak, hingga press ke kaos. Kalian berkesempatan untuk dapat tips dan trik supaya hasil cetaknya bisa maksimal juga.

Di lokasi akan ada tim Wujud Unggul Bali dan Rhino Indonesia yang bisa WUMates ajak diskusi seputar sablon DTF. Mau tanya-tanya tentang persiapan sebelum cetak? Misalnya desainnya harus format apa, atau bagaimana cara memaksimalkan hasil cetaknya? Bisa! Yuk, datang dan kita diskusi bareng ya!

Direct Transfer Film ini tak hanya tentang desain, cetak, dan press. Ada elemen lain seperti PET film yang juga berperan penting dalam menunjang hasil cetak kalian. Mau tips memilih PET film yang tepat? Bisa nanti ngobrol sama tim Wujud Unggul Bali dan Rhino Indonesia.

Berbagi Ilmu, Bertumbuh Bersama Wujud Unggul

Tak hanya mendapatkan product experience di event ini. WUMates juga bisa dapat ilmu yang akan dibagikan oleh pebisnis konveksi yang sudah terkenal di Bali. Sebagai tambahan, kalian juga bisa ikuti sharing session tentang seni desain grafis.

Sesi ini akan diisi oleh Gusta Sidharta, owner Sidharta Bali. WUMates yang domisili Denpasar dan sekitarnya pasti mengenalnya. Sebuah konveksi yang sudah banyak diketahui warga Bali. Beliau akan berbagi kisahnya menekuni bisnis konveksi nih.

Selain itu, ada juga Nino dari Hellmonk Project Bali. Beliau akan sharing mengenai seni desain grafis yang bisa menunjang bisnis sablon DTF milikmu. Tenang, WUMates juga bisa melakukan tanya-jawab saat sharing session nantinya.

Semua hal di atas bisa WUMates dapatkan kalau hadir di event “Dare to Try Our DTF Printer?” Bali. Nah, jangan sampai kelewatan ya! Catat informasi penting di bawah ini!

sablon DTF

Sharing Session dengan Sidharta Bali dan Hellmonk Project Bali

26 – 27 November 2021

11.00 – 12.00 WITA

BRON CAFE RENON

Jl. Hayam Wuruk No. 136, Denpasar

Event LIVE Demo Printer Rhinotec DTF A3

26 – 27 November 2021

10.00 – 17.00 WITA

BRON CAFE RENON

Jl. Hayam Wuruk No. 136, Denpasar

Bagaimana, WUMates?

Melalui event ini, kami ingin mengajak kalian untuk memulai dan mengembangkan bisnis DTF bersama. Oleh karena itu, kami tak hanya memberikan rekomendasi printer yang tepat. Namun juga menghadirkan narasumber berpengalaman untuk berbagi pengalaman pada kalian. Sehingga nantinya bisnis WUMates bisa semakin maju.

Info lebih lanjut mengenai event “Dare to Try Our DTF Printer?” Goes to Bali bisa WUMates dapatkan di media sosial kami, Instagram dan Facebook

Sampai jumpa di Pulau Dewata~~

Kami tunggu kehadirannya ya!.

2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Commentaires

Noté 0 étoile sur 5.
Pas encore de note

Ajouter une note
bottom of page