top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Support Bisnis Digital Printing Hingga Garment & Textile di Jawa Tengah

Pada tanggal 3 – 4 Agustus 2022 ada event printing, yaitu Eduprintshow Semarang. Wujud unggul hadir di event ini, berkolaborasi dengan Grando Indonesia. Kolaborasi ini kami hadirkan untuk memberikan opsi mesin printing China yang bisa support bisnis digital printing WUMates di Jawa Tengah.

Untuk itu, kami menghadirkan lineup printer Grando Series. Ada Grando DTF UV A2, Grando UV Roll to Roll, dan Grando Sublimasi. Nah, 3 printer ini mewakili beragam bisnis yang WUMates tekuni. Apa saja sih?

Grando DTF UV A2 ini kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis merchandise custom. Sedangkan Grando UV Roll to Roll mengakomodir kebutuhan bisnis digital printing. Printer ini juga bisa digunakan sebagai mesin cetak banner.

Unit terakhir dari lineup ini, yaitu Grando Sublimasi, ditujukan untuk pengusaha jersey maupun hijab printing. Produk custom jersey bola juga bisa dihasilkan dengan Grando GD-1602TX ini. Dengan beragamnya ranah bisnis yang bisa didukung, kolaborasi ini ingin merangkul lebih banyak bidang bisnis.

Edukasi untuk Perkembangan Bisnis Digital Printing


bisnis digital printing

Sharing bisnis custom merchandise di booth Wujud Unggul x Grando Indonesia

Dunia bisnis, baik digital printing maupun garmen dan tekstil, selalu ada perkembangan. Terutama dari sisi mesin dan permintaan pasar. Bahwa kini banyak juga mesin pabrikan China yang bisa diandalkan untuk menunjang bisnis WUMates.

Bagaimana dengan di Semarang atau Jawa Tengah? Pebisnis printing di daerah ini masih mengandalkan mesin pabrikan Jepang. Melalui hadirnya kolaborasi Wujud Unggul x Grando Indonesia di Eduprintshow Semarang, kami ingin mengenalkan unit pabrikan China yang juga berkualitas.

Yuk, simak keseruannya berikut ini!


Layanan Tepat Membuat Hubungan Makin Erat

Apa artinya mesin terbaik tanpa layanan pelanggan yang apik. Mengedepankan dukungan tersebut, Wujud Unggul ingin mengiringi perkembangan bisnis WUMates. Mulai dari kesempatan diskusi seputar bisnis dan mesin yang bisa menunjangnya, hingga layanan after sales untuk kelancaran bisnisnya.

Saat event Eduprintshow Semarang, kami bertemu 2 WUMates yang sudah jadi kawan lama nih! Yuk, coba kita simak kesan mereka selama berpartner dengan Wujud Unggul!


Sampai Jumpa di Event Selanjutnyaa!!

Tak hanya menawarkan pilihan mesin dan consumable berkualitas. Wujud Unggul juga mengimbanginya dengan layanan after sales untuk memastikan kelancaran bisnis WUMates. Untuk meningkatkan kualitas layanan ini, kami membuka sesi sharing melalui event-event Wujud Unggul.

Stay tuned di akun social media Wujud Unggul untuk update info event terbaru!


2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page