top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Tren Scarf Printing untuk Apa Saja Sih?

Siapa yang tidak tahu scarf? Benda cantik satu ini kerap menjadi pilihan merchandise dengan beragam warna dan motif. Tak jarang yang memesannya secara custom untuk keperluan sebuah acara. Ukurannya kecil membuatnya menjadi buah tangan yang manis. Scarf printing juga sering dijadikan hiasan pendukung gaya pakaian kekinian.

Bagi Anda yang menekuni usaha sablon digital, memproduksi scarf bisa Anda pertimbangkan lho! Tak perlu khawatir soal bahan kainnya, Anda bisa menggunakan bahan yang sama seperti hijab printing. Yang membedakan hanya ukurannya saja. Biasanya ukuran scarf lebih kecil dibandingkan hijab. Bentuknya pun bisa beragam, menyesuaikan untuk apa ia digunakan.

Sebelum membahas peluang usahanya, yuk cari tahu untuk kepentingan apa saja merchandise item ini digunakan!

Scarf sebagai merchandise konser


Fashion. Ya, WU Mates. Scarf kerap digunakan untuk menunjang penampilan keren nih. Bisa dikenakan pada leher dengan mengikatkannya atau pada pergelangan tangan. Tak jarang juga ada yang menggunakannya dengan diselipkan ke bagian kerah baju. Fungsinya seperti syal yang menghangatkan di kala cuaca dingin. Namun tetap stylish!

Aksesoris. Pernah lihat dong tas wanita yang bagian handle nya dililit scarf cantik? Inilah salah satu fungsi scarf. Sebagai pemanis tas yang Anda bawa. Tak hanya disematkan pada handle tas, Anda bisa meletakkannya sebagai simpul pita manis pada bagian pangkal talinya. Dijamin tampak manis sekali deh!

Merchandise. Sebuah perusahaan juga bisa memberikan merchandise berupa scarf lho. Misalnya saja seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan yang menaungi artis di Korea Selatan ini. Mereka memproduksi scarf sebagai merchandise untuk konser online yang diselenggarakan. Menarik, bukan? Bisa jadi ide souvenir pernikahan nih.

Produksi scarf printing sendiri biasanya dilakukan dengan teknik sublimasi. Jika Anda ingin fokus memproduksi merchandise, printer sublimasi dengan area cetak 60 sentimeter sudah memadai. Anda bisa memproduksi scarf, mug, tumbler, sarung bantal, atau merchandise kecil lainnya. Tak perlu bingung untuk mencari referensi printer sublimasi berkualitas untuk produksi scarf printing dan merchandise. Konsultasikan dengan tim product specialist Wujud Unggul saja, WU Mates!

0 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Wujud Unggul

Email: c.care@wujudunggul.com

Hotline: 0807 133 77 99

Lokasi Kami
Surabaya (Head Office)
Komplek Pergudangan Indoserena Blok C1, Tambaksawah, Waru 61256

Malang
Jl. Taman Sulfat XX No.2-4, Blimbing, Kota Malang 65126

Yogyakarta
Jl. Nitikan Baru No. 9, Umbulharjo, Yogyakarta 55161

Denpasar
Jl. Cargo Permai No. 163, Ubung Kaja, Denpasar 80116

Makassar

Jl. Andalas No. 60, Kota Makassar 90154

©2022 by Wujud Unggul. Proudly created with Wix.com

bottom of page