top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Wujud Unggul Gandeng 5 Brand Besar, Siap Ramaikan Surabaya Printing Expo 2022

Ada kabar gembira nih untuk para pengusaha digital printing Surabaya. Karena event pameran terbesar yang sudah vakum selama 3 tahun, kembali digelar tahun ini. Tentunya WUMates juga pasti menantikan adanya event ini.

Apa sih eventnya? Surabaya Printing Expo nama event tersebut. WUMates yang memiliki bisnis printing pasti tak asing dengan pameran satu ini. Nah, kami ingin sharing info bahwa Wujud Unggul berkolaborasi dengan 5 brand besar di gelaran Surabaya Printing Expo 2022.

Event Digital Printing Surabaya yang Dinanti

Event Surabaya Printing Expo 2022 ini sempat vakum selama 3 tahun karena pandemi. Kini, setelah situasi pandemin mereda, event pameran ini kembali digelar pada 23 – 26 Juni 2022 di Grand City Surabaya. Event ini digelar untuk para pengusaha printing. Mulai dari digital printing, textile printing, digital offset, hingga 3D printing.

Singkatnya event ini merupakan pameran beragam mesin printing. Event Surabaya Printing Expo 2022 kali ini akan ramai pengunjung. WUMates bisa manfaatkan event ini untuk menggali informasi tentang mesin terbaru untuk menunjang bisnismu.

Ada Apa Saja di Surabaya Printing Expo 2022?

Di gelaran Surabaya Printing Expo, WUMates akan menemukan banyak sekali mesin printing. Tentunya untuk beragam kebutuhan. Selain itu, event ini juga dihadiri oleh banyak produsen serta distributor mesin printing ternama.

WUMates bisa memanfaatkan event ini untuk mengetahui teknologi baru dalam dunia printing. Dengan begitu, mengembangkan atau berinovasi dalam bisnis menjadi lebih mudah. Pada event ini juga WUMates bisa berkonsultasi dengan para product specialist yang ada di sana. Salah satunya di booth Wujud Unggul.

Wujud Unggul Berkolaborasi dengan 5 Brand Besar

Sebagai perusahaan yang support bisnis digital printing Surabaya dan beberapa kota lain di Indonesia, Wujud Unggul tak berhenti dalam hal inovasi. Menggandeng 5 brand besar, Wujud Unggul menyajikan mesin printing dengan teknologi terkini yang bisa WUMates explore di lokasi.

Brand apa saja sih yang kami ajak kolaborasi? Ada Epson Indonesia, Bhinneka, Rhino Indonesia, Grando Indonesia, dan Multiviscomindo. Mantap kan?

WUMates bisa menemukan info harga alat sablon digital di booth Wujud Unggul x Rhino Indonesia. Di sana, WUMates bisa explore printer sublimasi terbaru yaitu “The Jersey Specialist” Rhinotec GT-120. Nah, bagi WUMates yang ingin merambah bidang produksi jersey, printer sublimasi ini pas untuk dikepoin.

Punya bisnis packaging? WUMates bisa mampir ke booth Wujud Unggul x Bhinneka untuk lihat mesin cutting serbabisa JWEI LST03-0806. Mesin ini menunjang produktivitas bisnismu dengan beragam fitur menariknya. Penasaran? Mampir aja deh yuk!

Tak hanya mesin nih, WUMates juga bisa menemukan produk consumable printing. Misalnya untuk jenis kertas art paper. Produk tersebut bisa WUMates temukan di booth Wujud Unggul x Multiviscomindo. Ada produk baru juga dari Duratac, yaitu art carton dan art paper ukuran A3+.

Mau Datang ke Booth Wujud Unggul? Simak Caranya!

Oleh karena antusiasme pengusaha digital printing Surabaya yang menghadiri acara ini, WUMates perlu mematuhi aturan yang ditetapkan penyelenggara. WUMates bisa mengunjungi booth kami di Surabaya Printing Expo 2022 dengan melakukan registrasi online melalui website atau aplikasi Krista.

Satu lagi ketentuan yang perlu WUMates cermati, yaitu soal pakaian. Pastikan WUMates hadir ke acara dengan pakaian sopan ya! Boleh mengenakan kemeja atau kaos, celana panjang, dan sepatu. Yesss, celana pendek dan sandal jepit dilarang!

Kembali soal registrasi, berikut langkah mudah untuk mendaftar!

  1. Akses formulir pendaftaran melalui browser pada tautan https://bit.ly/VisitSurabayaPrintingExpo2022 atau bisa melalui aplikasi Krista

  2. Isi formulir pendaftaran yang tersedia

  3. Tunjukkan bukti pendaftaran pada tim penyelenggara di lokasi.


digital printing Surabaya

Cek media sosial Wujud Unggul untuk info lengkapnya!

Mau janjian dengan tim Wujud Unggul untuk konsultasi mesin di Surabaya Printing Expo 2022? WUMates bisa langsung chat WhatsApp kami di tautan berikut atau hubungi product specialist Wujud Unggul kesayanganmu. Sampai jumpa di lokasi, WUMates!


3 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Wujud Unggul

Email: c.care@wujudunggul.com

Hotline: 0807 133 77 99

Lokasi Kami
Surabaya (Head Office)
Komplek Pergudangan Indoserena Blok C1, Tambaksawah, Waru 61256

Malang
Jl. Taman Sulfat XX No.2-4, Blimbing, Kota Malang 65126

Yogyakarta
Jl. Nitikan Baru No. 9, Umbulharjo, Yogyakarta 55161

Denpasar
Jl. Cargo Permai No. 163, Ubung Kaja, Denpasar 80116

Makassar

Jl. Andalas No. 60, Kota Makassar 90154

©2022 by Wujud Unggul. Proudly created with Wix.com

bottom of page