top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Event Kolaborasi Menghadapi Tantangan Bisnis Kreatif dan Advertising

Wujud Unggul dan Aneka Warna, dua brand besar dalam industri percetakan, dengan bangga menggelar event kolaborasi bertajuk "Empowering Your Print Business: The Power of Collaboration". Event ini bertujuan untuk memperkenalkan printer berteknologi terkini yang akan menguatkan industri creative printing dan advertising.


WUMates sebagai business owner tentunya selalu berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik pada semua permintaan customer. Selain itu, kamu juga memerlukan percepatan dari sisi produksi. Kami memahami bahwa mempercepat waktu produksi dan menjaga kualitas hasil tetap prima bukan hal mudah jika dilakukan sendirian. Oleh karena itu, kami hadirkan beberapa printer canggih lengkap dengan layanan after sales untuk mendukung kebutuhan bisnismu.


Solusi Produksi Massal: Printer Teknologi Terkini


Printer yang pertama, Allwin EP16-UV. Lebar area cetaknya 1,6 meter. Mengadaptasi teknologi Jepang yang canggih, printer ini dibekali 4 head Epson i3200. Sehingga membuat performa luar biasa untuk kebutuhan mass production. Untuk menunjang produktivitas tinggi, printer UV ini dilengkapi juga body yang kokoh supaya mampu menjaga konsistensi hasil cetak berkualitas tinggi.


Kejutan! Ingin printer UV yang menunjang kreativitas? Ada Allwin E-1024A UV 3,2 meter. Printer ini membawa teknologi baru dengan rentang ukuran cetak yang sangat leluasa dalam berkeasi. Kamu bisa memproduksi wallpaper keren dengan unit ini. Kualitas hasil prima didukung oleh pilihan nozzle 6 hingga 24 picoliter. Inilah yang memungkinkan printer ini untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak dengan hasil yang tajam dan detail yang luar biasa.


Memerlukan printer outdoor yang performanya mantap? Allwin C8-512i bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan fitur negative pressure, printer ini membantu dalam menjaga performa cetak yang maksimal. Cocok untuk mencetak berbagai media outdoor dengan kualitas dan tahan lama.


Kebanjiran pesanan umbul-umbul dan bendera? KingFlag hadir memenuhi kebutuhan cetak tersebut. Lebih cepat dan efisien, karena langsung cetak ke kainnya. Dengan kecepatan mencapai 180 m²/jam, akan menjadi solusi sempurna bagi pelaku bisnis percetakan yang ingin menghasilkan cetakan kain berkualitas tinggi.


Event Kolaborasi untuk Menguatkan Aksi


event kolaborasi wujud unggul x aneka warna

Event "Empowering Your Print Business: The Power of Collaboration" akan berlangsung pada 20 dan 21 September 2023, dimulai pukul 09.00 hingga 17.00 WITA, di Riverside Convention Center, Denpasar, Bali. Para pengusaha creative printing hingga advertising akan memiliki kesempatan untuk merasakan langsung kecanggihan dan inovasi dari printer-printer terbaru ini.


Beragamnya permintaan produk kreatif dan promosi serta kecepatan waktu produksi menjadi tantangan saat ini. Untuk tujuan inilah event kolaborasi digelar, supaya dapat menguatkan bisnis WUMates dalam menghadapi tantangan zaman. Tentunya melalui dukungan printer canggih serta layanan after sales prima. Dengan demikian, impian untuk mengembangkan bisnis kreatif dan advertising bisa segera terwujud. Karena Wujud Unggul dan Aneka Warna telah menunjang sisi mesin produksi lengkap bersama layanan teknis. Sedangkan kamu sebagai business owner bisa fokus pada pengembangan strategi bisnismu.


Wujud Unggul dan Aneka Warna dengan bangga mengundang semua WUMates untuk hadir dan merasakan sendiri pengalaman cetak kencang dan berkualitas. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memperluas bisnis kamu dan memanfaatkan teknologi terkini yang dapat mengangkat bisnismu ke level yang lebih tinggi. Untuk informasi lebih lanjut tentang event ini, silakan hubungi kami melalui:

Customer Care (call only) : 0807 133 7799

WhatsApp (chat only) : 0821 4312 3173


Tertarik ingin hadir di event "Empowering Your Print Business: The Power of Collaboration" dan diskusi seru bersama pengusaha lainnya?



Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page