top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Inilah Rekomendasi Printer untuk Bisnis Digital Printing!

Diperbarui: 10 Jul 2023

Salah satu bisnis yang masih bisa langgeng di tahun 2022 adalah digital printing. Nah, bagi WUMates yang ingin memulai bisnis di bidang ini wajib tau apa yang akan kamu butuhkan. Oleh karena itu, kami mau berbagi rekomendasi printer yang bisa menunjang bisnis digital printing WUMates di tahun ini.

Sebelum itu, WUMates sudah tau belum produk apa yang akan dijual? Untuk bisnis digital printing, banyak yang bisa WUMates hasilkan. Mulai dari banner promosi, decal, hingga sablon polyflex. Beragam, ya? WUMates bisa pilih fokus di salah satunya atau bahkan membuka opsi produksi.

Bisnis digital printing biasanya memiliki printer ecosolvent ataupun UV. Berikut ini rekomendasi printer yang pas untuk bisnis digital printing yang ingin WUMates jalankan.

Rekomendasi Printer untuk Bisnis Digital Printing

Roland RF-640

rekomendasi printer untuk digital printing

Unit Roland RF-640 Ecosolvent Printer

Roland RF-640 ini merupakan printer ecosolvent. Sedikit informasi bagi yang belum tau, Roland merupakan produsen mesin digital printing asal Jepang yang telah mendunia. Nah, salah satu produknya adalah printer ecosolvent ini.

Hadir dengan lebar area cetak 1,6 meter, WUMates bisa memproduksi beragam output. Misalnya, indoor banner, decal sticker, atau printable polyflex. Roland RF-640 ini dilengkapi 4 warna, yaitu Cyan, Magenta, Yellow, dan Black. Kartrid tinta yang digunakan adalah Roland Eco-Sol MAX 2.

Sekilas info, Roland RF-640 ini SEDANG DISKON lho!

Rhinotec GP-160

rekomendasi printer untuk digital printing

Rhinotec GP-160 Ecosolvent Printer

Rekomendasi printer kedua ialah printer ecosolvent dari Rhinotec. Seri Rhinotec GP-160 ini bisa menghasilkan output seperti printer Roland, WUMates. Ukuran lebar area cetak pun sama, yaitu 1,6 meter.

Perbedaannya, Rhinotec GP-160 ini menyediakan 6 warna. Terdiri dari 4 warna dasar CMYK dengan tambahan 2 warna Light Magenta dan Light Cyan. Dibekali double printhead EPSON XP600, printer ini mendukung pencetakan dengan warna tajam.

Epson SureColor SC-S40670

rekomendasi printer untuk digital printing

EPSON SureColor SC-S40670 Ecosolvent Printer

Masih dengan printer ecosolvent, rekomendasi lain adalah Epson SureColor SC-S40670. Siapa sih yang tidak mengenal Epson? Di Indonesia, Epson sudah terkenal sebagai produsen printer berkualitas. Jadi, tak perlu ragu soal performa printer dan layanan pendukungnya.

Kembali ke unit Epson SC-S40670, printer ini memiliki single head PrecisionCoreTM TFP Printhead. Warna yang tersedia antara lain, Cyan, Magenta, Yellow, dan Black. Printer satu ini cocok untuk investasi pertamamu di bisnis digital printing.

Grando UV Roll to Roll

rekomendasi printer untuk digital printing

Grando UV Roll to Roll (GD2000UV)

Terakhir, kami rekomendasikan Grando UV Roll to Roll (GD2000UV). Berbeda dengan printer ecosolvent, Grando UV ini bisa mencetak ke media yang lebih beragam. Dengan catatan, medianya tipe gulungan ya! Misalnya pada media seperti wallpaper dan kanvas.

Printer Grando UV Roll to Roll ini memiliki lebar area cetak 1,6 meter. Dibekali double printhead EPSON i1600 dan konfigurasi tinta yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. WUMates bisa memilih komposisi tinta 4 warna (CMYK) atau 5 warna (CMYK + White).

Masih Bingung Pilih yang Mana? Diskusi, Yuk!

Setelah mempertimbangkan printer di atas, malah semakin bingung? It’s okay, WUMates. Silakan hubungi kami untuk konsultasi. Diskusikan kebutuhan bisnismu dan printer apa yang WUMates cari pada tim product specialist kami.

Bagi WUMates yang ingin melihat unit printer Roland RF-640, bisa mengunjungi event “Grab Your Best Deal!” dengan rincian info sebagai berikut.

Detail event “Grab Your Best Deal” Wujud Unggul X Bhinneka

Di event ini, WUMates bisa bawa desain sendiri dan buktikan kualitas hasil cetak dari Roland RF-640. Selain itu, WUMates juga bisa bawa bahan sendiri untuk cek apakah bisa dicetak dengan printer ecosolvent.

Tentu saja tak hanya itu. Pada event “Grab Your Best Deal”, WUMates juga bisa mendapatkan insight menarik dengan ngobrol bersama para pengusaha digital printing lainnya. Serta informasi seputar produk dari product specialist kami.

Punya permasalahan seputar printer ecosolvent? Ingin tau bagaimana merawat mesin digital printing? Nah, WUMates bisa diskusi dengan tim teknisi Wujud Unggul di lokasi! Jadi, tunggu apa lagi? REGISTRASI sekarang juga! Sampai jumpa di event, WUMates!


Chat Wujud Unggul untuk Info Printer Digital Printing & Event

15 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page