top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Ngoprek DTF Bersama Wujud Unggul

Beberapa waktu ini sdang ramai obrolan tentang sablon kaos DTF. Melalui dua acara Bincang Bareng Juragan dari Wujud Unggul, Anda mendapatkan informasi seputar sablon DTF. Mulai dari apa itu DTF, bagaimana prosesnya hingga mesin produksinya. Jika Anda melewatkan acara tersebut, tak perlu khawatir. Anda selalu bisa menontonnya di kanal YouTube Wujud Unggul Official.

Masih seputar sablon DTF, kali ini Wujud Unggul mengundang para WU Mates untuk merasakan product experience dengan mesin BJET PSD V2. Tentunya ini kesempatan yang sayang untuk Anda lewatkan. Kapan lagi Anda bisa menyaksikan proses produksi hingga mendapatkan informasi langsung mengenai sablon dan mesinnya.

BJET PSD V2 dari Binterjet ini merupakan mesin produksi sablon DTF. Ada mesin cetak, penabur bubuk crystal, dan pemanas PET film dalam satu rangkaian. Untuk para WU Mates yang penasaran dengan sablon jenis ini, Anda bisa datang ke kantor kami. Berikut detail acaranya.

Kamis – Sabtu

12 – 14 November 2020

10.00 – 17.00 WIB

WUJUD UNGGUL OFFICE

Kompleks Pergudangan Indoserena A-19

Jalan Tambak Sawah No. 9

Waru, Sidoarjo

Selama 3 hari, kami akan membuka workshop untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang mesin dan sablon DTF. Mulai dari pukul 10.00 hingga 17.00 Anda bisa datang dan melihat proses produksi menggunakan mesin BJET PSD V2 ini. Apabila ada pertanyaan, Anda bisa menanyakannya pada tim product specialist kami yang ada di venue. Kapan lagi bisa melihat langsung proses produksi hingga mengetahui bagaimana kualitas hasil cetaknya. Untuk lebih mudah, Anda bisa menghubungi tim product specialist kami terlebih dahulu dan membuat janji bertemu di workshop.

Banyak pertanyaan seputar sablon tepung ini?

Anda bisa datang langsung dan tanya jawab bersama tim Wujud Unggul lho! Update informasi seputar dunia sablon Anda sekarang juga! Tentu jangan lupa untuk mematuhi protokol kesehatan ya, WU Mates! Kenakan masker dan selalu bawa hand sanitizer ketika Anda berkunjung. Kami tunggu kehadiran Anda.

Ayo ngoprek bareng-bareng tim Wujud Unggul!

1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comentários

Avaliado com 0 de 5 estrelas.
Ainda sem avaliações

Adicione uma avaliação
bottom of page