top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

"Be Great with Grando" Event Kolaborasi Wujud Unggul dan Grando Indonesia Menyemarakkan Dunia Bisnis di Yogyakarta

Wujud Unggul dan Grando Indonesia bersatu dalam kolaborasi yang penuh inovasi dengan menghadirkan event bertajuk "Be Great with Grando" di Yogyakarta. Event kolaborasi ini diadakan sebagai upaya bersama untuk mendukung perkembangan bisnis di sektor garment textile, creative printing, dan merchandise di Indonesia.


Dalam upaya meningkatkan daya saing industri lokal, Wujud Unggul bersinergi dengan Grando Indonesia untuk memotivasi WUMates mengembangkan bisnisnya. Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan inspirasi kepada para pelaku bisnis di berbagai bidang bisnis.


Rangkaian Event Kolaborasi yang Sukses Menginspirasi


Event "Be Great with Grando" akan menghadirkan rangkaian kegiatan yang menarik, termasuk diskusi inspiratif, test print, dan pameran printer terkini untuk support industri garment textile, creative printing, sampai merchandise. Para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan pengetahuan mendalam tentang tren terbaru, teknologi inovatif, serta strategi pemasaran yang efektif dalam mengembangkan bisnis mereka.


Sukses menginspirasi banyak bisnis di kota Malang, rangkaian event "Be Great with Grando" berlanjut ke Yogyakarta. Di kota pertama, banyak pengusaha yang menemukan printer Grando yang sesuai dalam menunjang kebutuhan pengembangan bisnisnya.


"Kami hadir di sini kepenginnya untuk develop ya. Tertarik sama printer Grando DTF UV Roll to Roll, karena sejalan dengan arah pengembangan bisnis dan ternyata di sini nemu," kata Latifah dan Ahmad dari Bayiku.id Malang. Mengawali bisnis menggunakan printer sublimasi, kini Bayiku.id ingin berinovasi pada produk merchandise.


"Mesin yang ditampilkan juga lengkap," imbuh Arif dari Tamada Digital Printing Pakisaji. Printer Grando UV yang kami hadirkan di event ini menarik perhatian beliau. Untuk membagikan inspirasi, berbagai jenis printer Grando dipamerkan sehingga WUMates melihat wujud nyata hasil yang bisa mereka kreasikan untuk bisnisnya.


Senada dengan kedua WUMates, Wisnu dari Pyrus Textile Print juga menyatakan bahwa event ini serta printer Grando sangat bisa menunjang pengembangan bisnisnya di bidang garment & textile.



Melihat sambutan positif para pengusaha, rangkaian event "Be Great with Grando" mantap melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta. Melalui event ini, diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam memajukan industri kreatif di Indonesia, memberikan energi baru bagi para pelaku bisnis, dan menginspirasi untuk bisnisnya naik kelas.


Lineup Printer Grando Support Pengembangan Bisnis WUMates


Ada printer Grando sublimasi, beragam printer UV, hingga ecosolvent hadir di event "Be Great with Grando" nantinya. Hal ini kami tujukan untuk memberikan ide-ide baru yang segar dalam pengembangan bisnis WUMates.


Baik naik kelas dari sisi kualitas, maupun pengembangan variasi produk yang dihasilkan. Bukan tidak mungkin bahwa WUMates bisa memiliki lini bisnis baru nantinya.


Dalam melengkapi ragam inspirasi yang didapatkan, tim Wujud Unggul juga hadir untuk berdiskusi bersama para pengusaha. Inilah bentuk dukungan optimal kami dalam membersamai bisnis WUMates.


Printer Grando Monster of Sublimation dengan 8 printhead i3200 dan lebar area cetak 1,8 meter sangat menunjang kebutuhan produksi jersey, hijab, hingga gamis printing. Selain itu, printer ini juga cocok untuk memenuhi skala produksi yang besar.


Kemudian ada juga printer Grando GD3000UV. Ini adalah printer UV roll to roll dengan dukungan 3 printhead i3200. Produksi bisnis creative printing semakin cepat dan kualitasnya lebih maksimal. Kesan premium juga didapatkan pada hasil akhir, menambah nilai pada output yang dihasilkan.


Selain dua printer ini, masih ada beberapa printer UV serta ecosolvent yang bisa WUMates kepoin di lokasi event. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan banyak inspirasi untuk pengembangan bisnismu. Pastikan WUMaates registrasi ya!




Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page