top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Cetak Foto Makin Mudah dengan Teknologi Terkini Epson

Menghasilkan uang dari hobi? Bukan hal yang sulit saat ini. Dengan berkembangnya teknologi, banyak hobi yang bisa membuka peluang bisnis. Salah satunya ialah bisnis fotografi. Pada bidang ini, WUMaates bisa menawarkan jasa foto hingga cetak fotonya. Sederhana, ya?


Cetak Foto Sebagai Memento


Fotografi telah menjadi sebuah kegiatan bernilai seni. Sekaligus juga sebagai penangkap kenangan indah. Banyak orang suka berfoto untuk mengabadikan momen istimewanya. Terutama untuk momen yang hanya terjadi sekali seumur hidup.


Selain menginginkan hasil foto terbaik, banyak orang juga suka mencetaknya. Mulai dari cetak ukuran besar dengan tambahan bingkai untuk dipajang pada ruangan, hingga mencetak dalam bentuk album foto. Hasil cetak foto ini kemudian menjadi memento, sebuah pengingat akan suatu kenangan indah yang pernah dilalui di masa lalu.


Teknologi Canggih untuk Professional Photo Printing


Melihat kebutuhan cetak foto yang semakin beragam, maka teknologi printer foto pun kian berkembang. Salah satunya ialah printer foto Epson yang terkenal akan kualitasnya dalam memenuhi pencetakan sempurna untuk beragam kebutuhan.


Dukungan maksimal dalam bidang fotografi ditunjukkan dengan hadirnya photo series printer. Ada printer foto mini untuk mencetak ukuran 4R hingga ukuran lebar 1,1 meter. Hal ini tentu saja menjadi dukungan terbaik bagi bisnis fotografi saat ini.


Apa saja serinya dan kebutuhan cetak foto seperti apa yang dapat dipenuhi?


Epson SureLab SL-D530, Printer Foto Portable Ukuran Mini


Printer foto ini merupakan seri terbaru dari Epson. Hadir dengan ukuran yang mini, printer ini cocok untuk bisnis event organizer hingga wedding organizer yang menyediakan spot photobooth. Dimensinya kecil membuat printer ini mudah dibawa ke mana pun.

Menunjang kebutuhan tersebut, printer ini pun dilengkapi dengan fitur wifi direct yang semakin memudahkan proses cetak. Tak hanya itu, terdapat fitur yang membuat komponen printer aman saat dibawa ke sana kemari melalui mode transport. Seru, ya? Dengan fitur ini, WUMates bisa cetak langsung dari ponselmu.


Kualitas hasil cetak pun tetap khas Epson. Dibekali dengan tinta light cyan dan light magenta yang membuat hasil cetaknya semakin natural. Mudah, cepat, dan praktis. Tertarik?

Cetak Album Foto Memikat dengan Printer Epson SureLab SL-D1030


Kemudian ada Epson SureLab SL-D1030 yang sangat andal dalam pencetakan album foto. Mengapa demikian? Karena printer foto ini memiliki fitur pencetakan dua sisi (duplex).

Tak hanya itu, printer ini juga telah hadir dengan kemampuan cetak borderless. Hal ini membuat hasil cetak semakin premium. Ditambah dengan kualitas warna yang natural, sesuai dengan fotonya.

Hadir dengan inovasi terbaru dari Epson, printer ini telah dilengkapi teknologi terkini yang semakin memudahkan proses cetak foto. Mulai dari kemasan tinta anti-tumpah, panel kontrol yang terpusat di bagian depan, hingga media feeder yang praktis membuat akses pengoperasian serta maintenance lebih mudah.


Dimensi printer ini tidak terlalu besar sehingga dapat ditempatkan pada meja kerjamu. Dengan begitu, ruang kerja rapi dan hasil cetak berkualitas bisa membuatmu merasa lebih nyaman menjalankan bisnis.


Bagaimana, WUMates? Merasa printer ini cocok untuk menunjang bisnis fotografi kamu?


Saatnya Berkolaborasi, Dapatkan Lebih Banyak Inspirasi


Kunci sebuah Bisnis yang berkembang adalah konsistensi dan kolaborasi. Strategi dan upaya yang konsisten membuahkan hasil maksimal. Sedangkan kolaborasi berperan dalam menguatkan strategi dan upaya yang dilakukan.


Inilah yang kami coba penuhi untuk kebutuhan pengembangan bisnis WUMates. Melalui rangkaian event “Colors Come to Life: The Power of Collaboration”, Wujud Unggul dan Epson Indonesia menghadirkan printer terbaik lengkap dengan after sales prima untuk support kebutuhan produksi WUMates.


cetak foto
Sharing session di event "Colors Come to Life: The Power of Collaboration" Denpasar, Bali

Pada event kolaborasi ini, kami menghadirkan lineup printer foto Epson untuk mendukung kebutuhan cetak saat ini. Mulai dari Epson SureColor SC-P6530E, sebuah printer foto dengan area cetak 60 cm. tinta printer foto ini Istimewa dengan 3 tingkat warna hitam, yaitu Grey, Photo Black, dan Matte Black. Ini akan menghasilkan warna gradasi dan skintone yang natural.


Kemudian ada juga printer foto dengan ukuran lebih kecil, yaitu Epson SureLab SL-D1030 dan SL-D530. Seri ini merupakan update terbaru dari seri printer foto Epson. Untuk SL-D1030, printer ini hadir dengan fitur pencetakan dua sisi borderless, sangat cocok memenuhi kebutuhan cetak album foto.


Seri terbarunya, Epson SureLab SL-D530 hadir dengan dimensi yang lebih compact. Printer foto mini ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pencetakan foto yang cepat, praktis, dan berkualitas. Dilengkapi fitur wifi direct, WUMates bisa mencetak foto langsung melalui ponsel. Dimensinya yang kecil juga memudahkan printer ini untuk digunakan pada keperluan mobilitas tinggi, seperti photobooth pada Bisnis event organizer, wedding organizer, sampai studio foto.


Event kolaborasi ini telah hadir di tiga kota, yaitu Surabaya, Yogyakarta, dan Bali. Antusiasme WUMates dalam mengulik printer-printer yang dipamerkan pada “Colors Come to Life: The Power of Collaboration” sangat tinggi. Semangat mereka untuk mengembangkan bisnis fotografi yang ditekuni pun luar biasa.


WUMates ingin merasakan pengalaman cetak foto professional dengan dukungan printer khusus? Hubungi product specialist Wujud Unggul dan diskusikan kebutuhan bisnismu.


Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page