top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Bikin Promosi & Branding Lebih Maksimal

Momen Ramadan dan Idulfitri, biasanya akan banyak iklan yang meramaikan pemandangan sisi jalan. Beragam penawaran belanja, seperti diskon atau paket khusus banyak digaungkan melalui billboard, spanduk, hingga reklame. Ada juga kegiatan bazaar yang perlu didekorasi menggunakan material bahan yang tahan lama, yaitu sampai periode Ramadan berakhir. Sehingga bahan printing premium perlu WUMates pertimbangkan agar ketahanannya prima.


Bahan Printing Ada Apa Aja?


Frontlit Jerman


Bahan yang satu ini banyak dipesan untuk pengerjaan media promosi luar ruang. Salah satu tipe yang bisa WUMates pertimbangkan ialah Halead FF5011 Premium Matte.


Oleh karena ditujukan untuk aplikasi luar ruang, bahan ini tersedia dalam 4 pilihan ukuran. Ada bahan dengan ukuran lebar 1,3 meter, 1,83 meter, 2,2 meter dan 3,2 meter. Tentu menyesuaikan dengan kebutuhan cetak yang diminta oleh pelangganmu, WUMates.


Keunggulan dari bahan printing ini adalah permukaannya yang halus. Hal ini didapat dari kerapatan jahitan yang sangat baik. Dengan demikian bahan juga akan lebih lentur dan memudahkan dalam pemasangannya. Untuk daya tahannya tak perlu diragukan karena dapat bertahan hingga 2 tahun lebih. Sangat cocok untuk materi promosi jangka panjang.


Backlit Jerman


Selanjutnya adalah bahan backlit Jerman. Varian produk yang bisa WUMates pilih antara lain DYTIEV atau Backlit Jhons (Duratrans). Dengan kerapatan jahitan yang baik, sehingga bagian tepi minim serabut ketika dipotong. Selain itu, transparansi bahan ini juga bagus.


Maka kualitas tampilan yang dihasilkan pun makin maksimal. Apabila WUMates mencari bahan ini, tersedia dalam 2 ukuran, yaitu 2,2 meter dan 3,2 meter.


Info selengkapnya bisa WUMates simak di video berikut ya!




Bisa Digunakan untuk Produksi Apa?


WUMates sudah mengetahui beberapa bahan printing premium yang bisa digunakan. Nah, untuk aplikasi yang seperti apa tuh?


Untuk produk frontlit Jerman, yaitu Halead FF5011 Premium Matte, WUMates bisa gunakan pada aplikasi billboard, reklame, serta backdrop. Promosi-promosi selama Ramadan serta jelang Idulfitri biasanya banyak menggunakan bahan ini karena ketahanannya lebih prima.


Sedangkan untuk produk backlit Jerman dapat dipalikasikan pada neon box. Penggunakan media promosi dalam ruang ini ramai dipakai oleh brand-brand besar di pusat perbelanjaan. Detail warna yang memikat dapat tersaji sangat baik dengan nuansa premium yang kuat. Sesuai dengan image dari brand yang beriklan.


Wujud Unggul Digital Consumable Sajikan Lineup Bahan Printing Premium yang Lengkap


WUMates tak perlu bingung di mana bisa mendapatkan bahan printing premium. Kami menyediakan beragam bahan berkualitas sesuai kebutuhan produksi WUMates. Untuk info lebih lanjut dan bahan premium mana yang paling tepat untuk bisnismu, silakan langsung hubungi product specialist Wujud Unggul ya!




Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page