top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Event Pameran DTF 8PH PERTAMA di Indonesia

Diperbarui: 19 Mei 2023

Sablon kaos merupakan bidang usaha yang akan terus ada. Untuk itu, banyak pengembangan pada printer sablon digital. Wujud Unggul dan Rhino Indonesia kembali berkolaborasi menghadirkan teknologi printer DTF 8 printhead PERTAMA di Indonesia melalui event pameran “Your Growth Starts Now!”

Rhinotec DTF 120 Max yang Jadi Bintang Utama

Bidang sablon digital memang tak pernah mati. Untuk itu, seiring perkembangan tren maka berkembang pula teknologinya. Beragam inovasi dilakukan untuk memenuhi kuantitas produksi yang diinginkan.

Pada event “Your Growth Starts Now!”, printer Rhinotec DTF 120 Max hadir untuk menjawab kebutuhan produksi para pengusaha sablon kaos. Sedikit perkenalan, printer ini dibekali 8 printhead dan area cetak 120 cm.



Dengan spesifikasi tersebut, WUMates bisa memproduksi lebih cepat dan jumlahnya pun banyak. Tak perlu ragu soal kualitas hasil cetaknya. Sudah pasti keren dengan dukungan custom color profiling khas Wujud Unggul.

Event Pameran untuk Pemilik Usaha Sablon & Konveksi

“Your Growth Starts Now!” hadir sebagai bentuk dukungan Wujud Unggul pada pemilik usaha sablon kaos di Indonesia. Selain pengusaha sablon, WUMates yang punya usaha konveksi juga bisa hadir di event ini.


rhinotec dtf

Sebagai pembuka, event ini digelar di Surabaya pada 25 - 26 Januari 2023. Tepatnya di Tebat Anjam, Jl. Raya Tenggilis Mejoyo No. 15 Blok AA, Rungkut.

Selanjutnya, giliran kami menyapa WUMates Yogyakarta pada 1 Februari 2023. Lokasi event berada di kantor cabang Wujud Unggul Yogyakarta, Jl. Nitikan Baru No. 9, Umbulharjo.

Bawa Desain, Print, dan Press ke Kaosmu di Lokasi!

Pada event kolaborasi ini, WUMates berkesempatan untuk trial printer Rhinotec DTF 120 Max yang dipamerkan. Cukup bawa file desain dan datang ke lokasi.

WUMates bisa coba cetak desain yang dibawa menggunakan unit DTF 8 printhead baru ini. Sekaligus menilai performa dan kualitas hasil cetaknya.

Wujud Unggul dan Rhino Indonesia menghadirkan printer Rhinotec 120 Max untuk memenuhi kebutuhan pengusaha sablon kaos dengan kapasitas produksi tinggi. Misalnya saja untuk produksi hingga ribuan kaos. Apakah printer DTF ini cocok untuk usaha sablonmu?

Daripada WUMates penasaran, yuk langsung REGISTRASI untuk menghadiri event pameran “Your Growth Starts Now!”



Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page