top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Roland UV Terbaru Siap Support Bisnis Digital Printing di 2023

Diperbarui: 10 Mei 2023

Untukmu yang menekuni bisnis percetakan atau digital printing, ada info menarik nih! Printer Jepang ternama, Roland, baru saja meluncurkan seri terbaru: UV UG-642. Grand launching seri ini akan segera hadir!

Peluang Usahanya Kian Meluas

Perkembangan teknologi terus melahirkan beragam mesin canggih untuk memenuhi kebutuhan yang ada. Termasuk teknologi UV printing.

Meski sempat menurun akibat pandemi, adanya platform online membuat banyak bisnis bertahan. Tak terkecuali di bidang digital printing.

Seiring waktu, kebutuhan pencetakan custom semakin bertambah. Setelah pandemi berangsur berkurang, kebutuhan media promosi untuk produk atau event mulai bermunculan.

Kebutuhan cetak yang mengutamakan kualitas hasil cetak dengan akurasi warna dan finishing premium juga diperlukan.

Pada situasi ini, printer UV mampu memenuhi permintaan cetak tersebut. Terlebih lagi, tak hanya bisnis digital printing yang membutuhkannya. Bisnis advertising pun bisa menggunakan printer UV untuk memproduksi material promosi.

Terbayang kan, bisa merambah bisnis apa dengan memiliki printer UV?

Roland UV Baru SEGERA Hadir!

Mesin UV printing terbaru yang segera bisa WUMates kepoin adalah Roland UV UG-642. printer baru Roland ini siap menunjang produktivitas bisnis digital printing hingga advertising.



Untukmu yang menekuni bisnis percetakan juga bisa menggunakan printer ini. Apa saja yang bisa kamu dapatkan dari unit terbaru Roland UV?

  • Kecepatan cetak ngebut, hingga 42 meter persegi per jam. Dengan begitu, WUMates bisa mencetak lebih cepat dan jumlahnya lebih banyak. Produktivitas tinggi nih!

  • Printer ini multifungsi, yaitu bisa print dan cut. Sehingga WUMates tak perlu menambah mesin penunjang lagi. Cukup dengan unit Roland UV UG-642, sudah bisa cetak dan potong!

  • Hasil cetak presisi. Dengan unit ini, WUMates bisa mencetak tulisan berukuran 1 point tanpa blur! Terbaca jelas meskipun ukurannya kecil.

  • Dukungan GARANSI 2 tahun, termasuk untuk printhead. Mantap, ya? Jadi WUMates bisa tenang jalanin produksi. Meski ada kendala, masih bisa diganti selama masa garansi.

Kolaborasi Wujud Unggul & Bhinneka Hadirkan Printer Roland UV UG-642 Baru

Roland merupakan salah satu brand Jepang ternama untuk mesin digital printing. Kali ini, seri terbarunya yaitu Roland UV UG-642 siap menyapa para pengusaha di bidangnya.

Wujud Unggul bersama Bhinneka menghadirkan grand launching printer Roland UV UG-642. Event bertajuk “Legend is Back” ini berlangsung pada bulan Mei dan Juni di 4 kota.


grand-launching

Surabaya menjadi pembuka Grand Launching Roland UV terbaru ini. Acaranya dilaksanakan pada tanggal 24-25 Mei 2023 di Tebat Anjam Surabaya.

Masih di bulan Mei, event dilanjutkan ke kota Malang. Tepatnya tanggal 30 Mei 2023 di Rata Space.

Lalu pada bulan Juni berlanjut ke Bali dan Yogyakarta. Pada 8 Juni 2023 event “Legend is Back” berlangsung di Mangsi Grill Teuku Umar Barat, Denpasar Bali.

Kemudian rangkaian event “Legend is Back” selesai di kota Yogyakarta. Tepatnya pada tanggal 21-22 Juni 2023 di Kantor Wujud Unggul Yogyakarta.

Selama rangkaian Grand Launching Roland UV UG-642 berlangsung, WUMates bisa hadir dan buktikan kualitas hasil cetak, performa, hingga diskusi bersama di lokasi terdekat.



Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page