top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Ramaikan Beragam Lini Bisnis! Printer Grando UV Flatbed Menyapa Yogyakarta!

Diperbarui: 1 Jul 2023

Ramai sambutan baik WUMates di Surabaya dan Bali menginspirasi kami melanjutkan kolaborasi. Dengan mengenalkan Grando UV Flatbed yang banyak diinginkan WUMates. Kota selanjutnya yang menjadi tujuan ialah Yogyakarta.


Acara bertajuk “Print Beyond Limit” ini hadir untuk menunjang kreativitas para pengusaha merchandise dan produk custom lainnya di Yogyakarta. Menjadi salah satu pusat wisata terkenal di Indonesia, Yogyakarta berisi banyak seniman dan pengusaha di bidang kreatif.


Semangat Berkarya Melalui “Print Beyond Limit”


Acara bertajuk “Print Beyond Limit” ini kami hadirkan untuk membagikan semangat berkreasi bagi pebisnis kreatif Yogyakarta. Tentunya didukung dengan printer Grando UV Flatbed.


Satu printer ini bisa digunakan untuk memproduksi beragam output. Mulai dari custom tumbler, dekorasi batu granit dan akrilik, kaca patri, hingga case handphone.


Banyaknya ragam output yang dapat dihasilkan dapat menjadi peluang bagi WUMates di Bali untuk mengembangkan bisnis mereka. Adanya Grando UV Flatbed membantu mewujudkan kreativitas tanpa batas.


Sukses di Surabaya dan Bali, Kini Giliran WUMates Yogyakarta


Antusiasme WUMates di Surabaya dan Bali luar biasa. Terbukti dengan banyaknya WUMates yang membawa beragam media untuk cetak menggunakan Grando UV Flatbed. Misalnya cetak desain pada sampul buku catatan.


Melihat sambutan hangat ini, kami melanjutkan untuk mengenalkan Grando UV Flatbed ke Yogyakarta. Mengapa? Karena kota wisata ini sangat khas dengan unsur budaya dan kreativitas.


Banyak merchandise unik khas yang bisa dibuat dengan satu printer ini. Sebagai contoh, kerajinan akrilik. WUMates bisa mengkreasikannya untuk memproduksi gantungan kunci atau pigura foto.


Ingin memproduksi buah tangan yang unik dan praktis sehingga mudah dibawa? WUMates bisa mencetaknya ke pulpen atau spidol. Merchandise fungsional seperti custom tumbler juga bisa diproduksi dengan bantuan sistem rotary pada Grando UV Flatbed.


Kolaborasi Memikat dari Wujud Unggul dan Grando Indonesia


Dengan tujuan untuk terus mendukung kebutuhan bisnis WUMates, Wujud Unggul berkolaborasi bersama Grando Indonesia. Bidang usaha yang disasar kali ini ialah bisnis kreatif serta merchandise.


Dukungan terbaik kami hadirkan untuk pengalaman bisnis yang berkembang. Tak hanya dalam hal layanan purna jual, namun juga dengan menghadirkan mesin dan consumable berkualitas.

Pada event "Print Beyond Limit" di Surabaya, Grando UV Flatbed telah memikat perhatian pengusaha kreatif. Ada printer sejuta output ini menjawab kebutuhan bisnis mereka.



Saat event “Print Beyond Limit” berlangsung di Mangsi Grill Teuku Umar Barat Denpasar pada 11 Maret 2023, WUMates dapat menemukan beragam contoh aplikasi atau output yang bisa dihasilkan dengan Grando UV Flatbed.


Ada beragam media yang dipamerkan. Mulai dari spidol, haedset, akrilik, kaca patri, hingga batu granit. Nah, menarik kan?


Dengan beragam output yang ditawarkan ini, banyak pengusaha dari berbagai bidang tertarik menghadiri event ini. Ada pengusaha kreatif, interior, digital printing, hingga advertising!


Tak sedikit pula WUMates yang belum memiliki usaha, namun tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang bisnis kreatif hadir di sini.


Tertarik untuk Kenalan dengan Grando UV Flatbed?


Apabila WUMates tertarik untuk mengetahui info lebih lanjut, bagaimana? Tenang, WUMates bisa explore printer serbaguna ini di Yogyakarta! Kapan dan di mana?

Segera registrasi dan hadir ke eventnya. Ajak kawan-kawanmu supaya lebih banyak insight bisnis yang kamu dapatkan. Kesempatan diskusi bersama para pengusaha kreatif lainnya juga bisa WUMates dapatkan. Tunggu apa lagi?


Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page