top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Jangan Sampai PET Film DTF WUMates Lembap!

Diperbarui: 8 Jun 2023

Pernah menemukan bintik-bintik di pinggir hasil cetak DTF? Nah, hal tersebut bisa terjadi karena PET film yang lembap. Kok bisa begitu ya? WUMates perlu tau tips sablon kaos DTF berikut nih!

Simpan PET Film DTF di tempat yang layak

Menyimpan PET film DTF perlu WUMates perhatikan. Bagaimana sebaiknya menyimpan PET film DTF roll? WUMates bisa menyimpannya di rak yang tidak rapat ke dinding.

Hindari meletakkan PET film di lantai. Kemudian, WUMates bisa memilih ruangan yang jauh dari kamar mandi.

Mengapa demikian? Karena lantai dan dinding biasanya dingin. Sehingga suhunya berbeda. WUMates juga bisa melapisi PET film roll dengan kain saat menyimpan.

Gunakan plastik untuk membungkusnya

PET film DTF tentunya tidak langsung habis terpakai. Terutama untuk PET film roll. Bagaimana menyimpan sisa PET film ini?

WUMates bisa membungkus sisa PET film DTF roll ini dengan plastik. Kemudian masukkan kembali ke kardus kemasannya dan simpan di ruang penyimpanan consumable. Hindarkan PET film ini terpapar suhu ruangan AC secara langsung ya!

Perhatikan suhu ruangan

Pencegahan PET film DTF lembap selanjutnya adalah soal suhu ruangan. WUMates bisa mengatur suhu ruangan pada 24 - 25 derajat Celcius.

Untuk daerah domisili yang beriklim dingin, seperti Malang, WUMates bisa menyimpan PET film ke dalam dry box khusus.

Tertarik diskusi tentang tips sablon kaos DTF lebih lanjut?

Kendala pada sablon kaos DTF tak hanya seputar warna dan PET film. Jika WUMates mengalami kendala lain, yuk diskusi! Supaya kendalamu cepat teratasi dan bisnismu bisa produksi kembali.

Baru akan memulai bisnis sablon kaos DTF? WUMates juga bisa diskusi proses sablon DTF hingga mesin pendukungnya. Sampaikan pertanyaanmu, dan product specialist kami akan menghubungimu untuk info lebih lanjut.



4 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page