top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kisah Sukses Wirausahawan Hijab Printing: Sekarang Bisa Ekspor ke Luar Negeri!

Bisnis di bidang textile printing ini selalu ramai. Artinya, peminat dan peluangnya selalu ada. Pada artikel ini, kami ingin sharing kisah sukses wirausahawan hijab printing di Malang, yaitu Aulia Hijab.


Brand hijab lokal ini ternyata sudah mendunia, lho! Saat berkunjung ke workshop Aulia Hijab dan berbincang dengan owner, kapasitas produksinya masif! Hijab motif local brand asal Malang ini sekarang merupakan salah satu produk ekspor Indonesia. Penjualannya ke Malaysia, Singapura, sampai Hongkong. Apa rahasia suksesnya?


Peluang Usaha Fashion Muslimah


Sebelum bahas kisah sukses bisnis hijab, WUMates tahu kan apa saja produk fashion Muslimah? Yes, termasuk hijab, gamis, pashmina, scarf, mukenah, hingga sajadah printing.


Sebagai negara dengan populasi umat Islam yang dominan, sekitar 86,7% dari keseluruhan populasi Indonesia. Melansir data dari The Royal Islamic Strategic Studies Centre (RISSC), bahkan jumlah ini juga terbanyak se-ASEAN! Sudah ada gambaran peluang usaha produk hijab?


Dari 237.558.000 jiwa umat Islam di Indonesia, pasti ada yang akan jadi pelanggan bisnis textile printing kamu. Entah itu hijab, gamis, mukenah, maupun sajadah.


Kisah Sukses Wirausahawan Hijab Printing: Aulia Hijab


Sudah dapat gambarannya, kan? Bagaimana dengan aktualisasi bisnisnya? Inilah yang ingin kami bagikan untukmu.


Salah satu WUMates dari kota Malang yang telah berhasil menjalankan bisnis hijab. Aulia Hijab kini memiliki beberapa cabang di Malang, Malaysia, hingga Hongkong!


Yuk, simak kisah sukses Aulia Hijab dalam mengembangkan bisnisnya!

Menghadirkan produk hijab segiempat terbaru, Aulia Hijab terus berinovasi dan berkreassi. Hal inilah yang kemudian salah satu pendorong suksesnya bisnis mereka. Sebuah bisnis yang terus berinovasi akan bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman.


Berikan Kualitas Terbaik untuk Produkmu


WUMates ingin sukses bisnis hijab juga? Selain inovasi dan kreativitas, kamu juga memerlukan dukungan mesin yang tepat. Untuk apa? Supaya kualitas produkmu optimal dan pelanggan puas terhadapnya.


Bagaimana menghasilkan produk hijab premium? Wah, harus premium nih? Premium ini mengacu pada standar kualitas produknya, WUMates. Misalnya dari kualitas cetak untuk hijab motif, potongan hijab yang presisi dan simetris, sampai bahan kain yang digunakan.


Jika kamu ingin memulai bisnis hijab dan memerlukan referensi mesin produksi, jangan ragu untuk menghubungi Wujud Unggul, ya! Product specialist kami siap berdiskusi denganmu terkait kebutuhan bisnismu. Rekomendasi mesin produksi hingga insight bisnis di bidang serupa bisa kamu dapatkan.



Postingan Terkait

Lihat Semua

Comentários

Avaliado com 0 de 5 estrelas.
Ainda sem avaliações

Adicione uma avaliação
bottom of page