top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Kolaborasi Wujud Unggul x Bhinneka Dukung Perkembangan Bisnis Kreatif Hingga Advertising

Dalam rangka mendukung perkembangan industri digital printing, kreatif, dan advertising di Indonesia, Wujud Unggul dan Bhinneka dkembali berkolaborasi. Event kolaborasi bertajuk “Ecovolution, The Legend Lives On” akan berlangsung pada tanggal 20 November 2023 di Novotel Samator Surabaya.


Acara ini akan menjadi momen istimewa untuk WUMates menghadiri peluncuran printer eco solvent teknologi terbaru, Roland DG XPRESS ER-642. Event ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam tentang perkembangan teknologi dalam industri digital printing serta memberikan inspirasi kepada para pelaku bisnis dan profesional kreatif.


Peluncuran Printer Eco Solvent yang Ramah Lingkungan


Puncak acara ini adalah peluncuran resmi printer ecosolvent terbaru, Roland DG XPRESS ER-642. Printer ini akan memperkenalkan teknologi terkini dalam industri digital printing yang akan mengubah cara kita berpikir tentang pencetakan digital. Roland DG XPRESS ER-642 menawarkan keunggulan yang luar biasa dalam hal kecepatan, kualitas, dan efisiensi, yang akan membuka berbagai peluang baru dalam bisnis digital printing.


Pada printer eco solvent terbaru Roland ini, printhead yang digunakan memiliki rancangan khusus. Ukuran drop size kecil membuat konsumsi tintanya lebih irit. Sehingga waktu produksi WUMates tak perlu terganggu karena sering mengganti cartridge tinta.


Adanya sertifikasi GREENGURAD Gold menandakan tinta yang digunakan pada Roland DGXPRESS ER-642 ini memiliki emisi kimia rendah. Yang dimaksud dengan emisi ialah kandungan gas yang dibuang ke udara. Tinta dengan emisi kimia rendah membuat udara di dalam ruang produksi tidak tercemar kandungan kimia. Dengan demikian, udara dalam ruangan produksimu bisa tetap bersih.



Printer eco solvent Roland DGXPRESS ER-642 ini memiliki speed cetak hingga 70 meter persegi per jam. Artinya, 3 kali lebih ngebut dari printer lain di kelasnya. Dengan kecepatan cetak ini, WUMates tak perlu khawatir tentang kualitas hasil yang menurun. Hasil cetaknya tetap prima khas printer Jepang. Jadi, kamu bisa dapatkan performa ngebut dengan hasil yang maksimal di printer ini. Yakin mau dilewatkan?


Pada acara ini, pameran produk dan demonstrasi langsung dari Roland DG XPRESS ER-642 memungkinkan WUMates untuk merasakan keunggulan teknologi ini. WUMates akan memiliki kesempatan untuk diskusi bersama product specialist, teknisi, serta pengusaha lainnya. Mereka akan berbagi wawasan dan pengalaman tentang bagaimana teknologi terkini dapat meningkatkan bisnis digital printing, kreatif, dan advertising. Yang tak kalah penting, juga mencakup bagaimana printer eco solvent teknologi terbaru Roland DGXPRESS ER-642 bisa memenuhi kebutuhan bisnis WUMates yang semakin berkembang.


Kesempatan Perluas Relasi Bisnismu


Acara ini juga akan menyediakan waktu untuk networking, di mana para peserta dapat berinteraksi dengan sesama profesional, pelaku bisnis, dan pemimpin industri untuk membangun koneksi dan menjalin kerjasama yang berharga.



Pendaftaran untuk acara ini dapat dilakukan secara online melalui situs web resmi acara atau dengan menghubungi tim pendaftaran kami.


Kami mengundang semua pemain industri digital printing, kreatif, dan advertising, serta para profesional yang tertarik untuk berpartisipasi dalam acara ini. Event ini akan memberikan wawasan yang berharga, koneksi bisnis yang kuat, dan kesempatan untuk merasakan teknologi terkini dalam dunia digital printing.


Tertarik mengetahui info lebih lanjut? Langsung aja daftarkan diri untuk hadiri eventnya!






Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page