top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Rekomendasi Terbaik untuk Support Bisnis Sablon Digitalmu

Diperbarui: 10 Mei 2023

Seiring perkembangan teknologi, printer sablon digital kini juga makin canggih lho. Misalnya saja untuk printer DTF. Sekarang WUMates bisa memilih printer DTF terbaik sesuai kebutuhan produksi.

Mulai dari kebutuhan produksi skala kecil. Biasanya ini untuk WUMates yang baru terjun menekuni bisnis sablon digital. Kemudian skala produksi menengah dan tinggi. Asumsinya, ketika sudah mencapai level tersebut, bisnis WUMates udah punya pelanggan setia & kapasitas pesanannya banyak.

Untuk itu, perlu printer DTF yang punya kecepatan cetak negbut. Dengan kualitas cetak yang stabil dan lebih baik tentunya.

Banyaknya merek printer DTF bikin WUMates bingung menentukan yang mana? Simak artikel ini sampai selesai ya! Kami punya rekomendasi yang pas buat bisnismu.

Rhinotec DTF A3 - Printer Mini, Kualitas Maxi

Printer mungil ini cocok untuk WUMates yang baru memulai bisnis sablon digital. Salah satu keunggulannya ialah Rhinotec DTF A3 ini hadir beserta mesin curing sebagai pelengkap. Yup, tidak dijual terpisah!

Sebagai pelengkap starter pack bisnis sablonmu, pada pembelian Rhinotec DTF A3 ini WUMates juga akan mendapatkan

  • 1 set tinta CMYK + White

  • 1 roll PET film

  • Powder DTF berkualitas

Penasaran sama unit Rhinotec DTF A3? Berikut reviewnya!



Rhinotec DTF Large Format

Nah, untuk WUMates yang sudah menekuni bisnis sablon digital bisa pertimbangkan seri large format printer ini. Hadir dengan lebar area cetak 60 cm. WUMates jadi makin leluasa berkreasi.

Ada pilihan 2 atau 4 printhead yang bisa WUMates sesuaikan dengan kebutuhan. Tentunya untuk kecepatan produksi lebih kencang dari seri A3 ya. Pas banget untukmu yang ngejar kecepatan produksi dengan kualitas yang bersaing.

Mau tau gimana pengalaman menggunakan Rhinotec DTF 4 printhead?

Simak obrolan kami bersama Pak James, yuk!


Printer DTF Terbaik Tahun Ini, Rhinotec DTF 120 Max

Cari yang lebih sat set? Rhino Indonesia punya printer DTF lain yang bisa memenuhi kebutuhan produksimu. Kenalin unit Rhinotec DTF 120 Max ini merupakan printer seri barunya.

Sedikit informasi, printer DTF ini dilengkapi dengan 8 printhead. Ini pastinya akan membuat kecepatan cetak semakin ngebut! Selain itu, seri terbaru ini hadir dengan lebar area cetak 120 cm. WUMates makin bebas berkreasi dengan desain-desain keren!

Nah, bagi kamu yang penasaran sama unit printer DTF ini, bisa hadir ke event “Your Growth Starts Now!” di Surabaya dan Yogyakarta. Di event ini, kamu bisa membawa file desain terbaikmu dan cetak di lokasi. Sekaligus bisa buktikan performa dan kualitas hasil cetaknya.


rekomendasi-bisnis-sablon-digital

Event ini sekaligus launching Rhinotec DTF 120 Max. Printer DTF 8 printhead PERTAMA di Indonesia ini bisa WUMates cobain duluan lho! Akan banyak pengusaha sablon dan konveksi yang hadir. WUMates bisa join diskusi bareng mereka juga. Bisa jadi cara mengembangkan usaha sablonmu kan?

Tunggu apa lagi?

Ajakin kawan-kawan WUMates untuk sharing bareng di lokasi ya!

Sebelum itu, kamu wajib REGISTRASI dulu.



Postingan Terkait

Lihat Semua

Comentarios

Obtuvo 0 de 5 estrellas.
Aún no hay calificaciones

Agrega una calificación
bottom of page