top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Mengulik Teknologi Terbaru Printer Ecosolvent Roland

Diperbarui: 25 Nov 2023

Pencetakan digital kini senantiasa berkembang. Tercatat, 20% dari total volume produksi cetak global dan pertumbuhan mencapai 3% setiap tahunnya. Untuk membersamai sebuah bisnis yang terus bertumbuh, banyak mesin canggih hadir, salah satunya printer ecosolvent Roland.


Gempuran Era Serba Cepat, Tantangan Terkini Digital Printing


Seiring majunya teknologi, kini banyak printer semakin canggih. Terutama untuk printer large format seperti ecosolvent. Teknologi yang semakin canggih ini memberikan banyak kemudahan pada masyarakat di berbagai sektor.


Hal inilah yang kemudian membentuk budaya serba cepat. Sehingga bisnis digital printing pun akan semakin banyak menerima pesanan dengan tenggat produksi yang singkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, diperlukan printer yang performanya kencang dengan kualitas hasil cetak sesuai ekspektasi.


Printer Ecosolvent Roland DGXPRESS ER-642


Setelah sukses memikat hati pengusaha kreatif Indonesia dengan printer UV legendaris, Roland DGXPRESS UG-642, kini teknologi terbaru disematkan pada printer ecosolvent-nya.


Roland DGXPRESS ER-642 merupakan printer ecosolvent dengan printhead terbaru. Menariknya, printhead ini dirancang khsus untuk printer Roland, yaitu dengan drop size yang lebih kecil. Dengan demikian, konsumsi tinta bisa lebih irit.


printer ecosolvent roland

Selain itu, printer ini juga menggunakan formulasi tinta original Roland terkini. Didukung juga dengan software VersaWorks 6 yang menghasilkan kualitas cetak berkualitas. Akurasi hasil warna dan detail. Khas sebuah printer Jepang.


Kebutuhan produksi yang cepat juga menjadi pertimbangan dalam pengembangan printer ecosolvent ini. Untuk itu, Roland DGXPRESS ER-642 dirancang khusus dengan kecepatan cetak mencapai 70 meter persegi per jam. Dengan begitu, kebutuhan cetak cepat pun dapat terpenuhi dengan kualitas hasil terbaik.


Produksi signage, cetak banner, maupun stiker decal dapat dipenuhi dengan printer Roland DGXPRESS ER-642 ini. Prosesnya cepat, kualitas warnanya pun detail dan akurat. Sehingga value bisnismu pun meningkat.


Bagaimana Printer Roland DGXPRESS ER-642 Dapat Mendukung Bisnis Digital Printing?


Melalui teknologi terbaru yang ada pada printer ecosolvent ini, WUMates bisa mendapatkan hasil berkualitas dan pengalaman cetak terbaik. Roland telah memiliki nama besar yang terkenal akan kualitas warna akurat dan performa yang tangguh.


Produktivitas bisnismu bisa berjalan lancar dengan dukungan garansi selama 2 tahun. Garansi ini berlaku untuk semua sparepart, termasuk printhead. Tertarik?


Untuk melengkapinya, layanan after sales Wujud Unggul pun tersedia. Dengan 30 lebih teknisi berpengalaman, WUMates bisa lebih tenang dan nyaman menjalankan bisnis. Perihal teknis, kami bantu handle. Sedangkan kamu sebagai business owner bisa fokus mengembangkan bisnismu.


Mau info lebih lanjut tentang printer ecosolvent Roland DGXPRESS ER-642? WUMates bisa diskusi dengan product specialist Wujud Unggul ya!


Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page