top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Printer Umbul-umbul & Bendera CenturyStar Memikat WUMates di 3 Kota!

Tak henti berkolaborasi. Kali ini, kami melakukan kolaborasi dengan menghadirkan printer CenturyStar Direct to Fabric. Ini adalah printer umbul-umbul dan bendera yang dapat memudahkan proses produksi para pengusaha.


Keunggulan Printer Umbul-umbul dan Bendera CenturyStar


Unit terbaru ini merupakan inovasi untuk menunjang produksi umbul-umbul, spanduk, dan bendera jadi lebih mudah.


Apa sih yang baru? Yang beda dari printer lainnya untuk produksi serupa?


Sesuai namanya, CenturyStar Direct to Fabric ini bisa WUMates andalkan untuk mencetak LANGSUNG ke kainnya! Dengan demikian, perhitungan biaya produksi serta investasi mesinnya bisa lebih hemat.


WUMates juga bisa menghemat pengeluaran biaya listrik. Karena bisa mencetak langsung ke kainnya membuatmu tak perlu mesin tambahan sebagai pelengkap.


Lebar area cetaknya 120 cm, dirancang khusus untuk mengakomodir kebutuhan produksi umbul-umbul dan bendera.


Terdapat teknologi negative pressure yang mencegah proses cetak terhambat karena kain terlipat.


Soal kualitas warna tak perlu khawatir. Setiap pembelian printer di Wujud Unggul sudah mendapatkan layanan color profiling terbaik.


Kebutuhan jangka panjang, seperti tinta dan bahan kain juga kami sediakan. Sehingga WUMates tak perlu bingung mencari ke tempat lain nantinya.


Kalau WUMates ingin yang hemat, CenturyStar Direct to Fabric ini pilihan tepat!


Datang dan Buktikan Kerennya Printer Terbaik CenturyStar!


Semua kemudahan yang telah kami sebutkan tadi bisa WUMates cek sendiri di event “The Game Changer For Your Business” di Bali. Setelah sebelumnya sukses menginspirasi para pengusaha umbul-umbul dan bendera di Suarabaya serta Yogyakarta.


Salfok sama nama eventnya? Iya, melalui perkenalan ini kami berharap bisa mengubah kesulitanmu menjadi lebih mudah. Sehingga mengerjakan pesanan pelanggan tetap sumringah.


Gelaran “The Game Changer For Your Business” hadir di Bali pada 17 Maret 2023. Bertempat di Mangsi Grill Teuku Umar Barat Denpasar, para WUMates bisa kepoin unitnya.


Di Surabaya kemarin, ada pengusaha umbul-umbul dan bendera yang sangat kepincut dengan CenturyStar Direct to Fabric. Beliau adalah pemilik bisnis JuraganBendera.com yang sudah lama berkarya.


Simak obrolan bersama Pak Basit, owner Juragan Bendera berikut ini yuk!


Seru ya? Nah, kemudian cerita ini kami lanjutkan di Yogyakarta.


Digelar di Kantor Wujud Unggul Yogyakarta, sambutan WUMates terhadap printer terbaik ini tak kalah hangat.


Salah satu WUMates, Mas Rizal dari Nakama Apparel Karanganyar, terpikat sama kemudahan yang ditawarkan CenturyStar Direct to Fabric. Kata beliau, lumayan bisa menghemat biaya produksi.



Sambutan hangat penuh semangat dari WUMates di Surabaya dan Yogyakarta membuat Wujud Unggul ingin mengenalkan CenturyStar Direct to Fabric kepada WUMates di Bali.




Tak hanya itu, Wujud Unggul menghadirkan printer terbaik ini juga di momen yang pas. Tahun 2023 menjadi waktu ramainya sosialisasi partai jelang Pemilu 2024.


Tentunya atribut sosialisasi, seperti umbul-umbul dan giant flag mendominasi pesanan para pengusaha. Kamu tertarik juga?


Tak Perlu Tungguin CenturyStar Direct to Fabric Mampir di Kotamu!


Lho, kok gitu? Daripada nungguin, bisa saja lama. Lebih baik WUMates kepoin langsung ke product specialist Wujud Unggul deh.


Kamu bisa langsung hadir ke eventnya. Beritahu product specialist kami info apa yang ingin WUMates ketahui dari CenturyStar Direct to Fabric. Boleh cerita tentang kebutuhan bisnismu dan diskusi apakah printer ini bisa mengakomodirnya. Sampai jumpa di Bali!



Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page