top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Bisa! Inilah Printer Indoor untuk Cetak ke Bahan Kulit Imitasi

Printer indoor telah menjadi pilihan utama bagi banyak pengusaha kreatif dan pemilik usaha untuk memenuhi kebutuhan cetak berkualitas. Dengan teknologi canggih yang dimilikinya, printer indoor mampu mencetak pada berbagai jenis bahan. Artikel ini akan mengulas lebih lanjut tentang printer indoor untuk cetak pada bahan kulit imitasi.


1. Mengenal Printer Indoor


Printer indoor merupakan mesin cetak yang digunakan untuk membuat media promosi dalam ruang, seperti banner. Biasanya, printer ini menggunakan teknologi ecosolvent atau UV yang menghasilkan kualitas cetak tinggi. Seiring berkembangnya teknologi, output printer indoor juga makin luas. Berikut beberapa printer indoor andalan untuk produksi leather printing.

Printer Ecosolvent

Salah satu printer indoor yang bisa WUMates temukan ialah ecosolvent. Printer ini banyak digunakan untuk memproduksi indoor banner, canvas printing, serta wallpaper. Untuk mencetak ke bahan kulit imitasi, printer ecosolvent juga bisa WUMates andalkan.


Printer UV

Untuk mencetak ke bahan kulit imitasi, WUMates juga bisa menggunakan printer UV. Oleh karena sifatnya yang menempel pada permukaan bahan, warna yang dihasilkan tampak lebih cerah. Selain itu, tekstur timbul yang unik bisa WUMates dapatkan dengan menggunakan printer ini. Kesannya jadi lebih premium.

Salah satu printer UV terbaik adalah Roland DGXPRESS UG-642. Dilengkapi area cetak 1,6 meter dan tinta white serta gloss/varnish. Detail cetaknya juara, hingga ukuran font 1 point. JIka WUMates ingin memproduksi tas kulit printing, printer ini bisa jadi pilihan tepat.


2. Kegunaan Printer Indoor untuk Produksi Apa Saja


Printer indoor memiliki beragam kegunaan untuk berbagai kebutuhan produksi. Mulai dari cetak foto, poster, sampai produk-produk promosi seperti spanduk, banner, dan brosur dapat diproduksi dengan mudah menggunakan printer ini. Selain itu, printer indoor juga ideal untuk mencetak desain pada berbagai media promosi dan dekorasi interior.


3. Bahan yang Bisa Dicetak di Printer Indoor


Salah satu keunggulan utama printer indoor adalah kemampuannya untuk mencetak pada berbagai jenis bahan. Mulai dari kertas, karton, vinyl, kanvas, hingga bahan kulit imitasi, semuanya dapat diolah dengan baik oleh printer ini. Hal ini memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dalam menciptakan produk-produk cetak yang unik dan berkualitas.


4. Produk yang Bisa Dihasilkan dengan Cetak di Bahan Kulit Imitasi


Bahan kulit imitasi merupakan pilihan yang populer untuk berbagai produk seperti tas, dompet, binder, dan berbagai aksesoris lainnya. Dengan menggunakan printer indoor, pengusaha dapat mencetak desain-desain yang menarik langsung pada bahan kulit imitasi ini. Hasilnya adalah produk-produk yang memiliki tampilan profesional dan berkualitas tinggi, sehingga dapat meningkatkan daya tarik dan nilai jual dari produk tersebut.


Dengan demikian, printer indoor merupakan solusi cetak yang sangat fleksibel dan efisien, terutama ketika digunakan untuk mencetak di bahan kulit imitasi. Dengan kreativitas dan teknologi yang tepat, pengusaha dapat menghasilkan produk-produk cetak yang unik dan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar.


5. Di Mana bisa Mendapatkan Printer Indoor Terbaik?


WUMates dapat menemukan beragam printer indoor di pasaran. Di Wujud Unggul Digital Printing, ada pilihan printer indoor untuk cetak di bahan kulit imitasi. Dukungan layanan diskusi kebutuhan produksi sampai after sales prima terjamin.


Diskusi kebutuhan produksi bisa WUMates lakukan bersama product specialist Wujud Unggul. Dengan kantor di Surabaya dan cabang yang tersebar di Malang, Yogyakarta, Bali, serta Makassar, kami hadir lebih dekat untuk menunjang seluruh kebutuhan bisnismu.


Bersama lebih dari 30 orang teknisi andal berpengalaman, kebutuhan teknis seperti pelatihan sampai maintenance mesin produksi bisa WUMates dapatkan. Komunikasikan kebutuhan terhadap layanan teknis melalui Wujud Unggul Service Support.





2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page