top of page
  • Gambar penulisWujud Unggul Official

Sukses Besar Lewat Kreasi Gamis Syari

WUMates tentu sering menemukan berbagai gamis syari di pasaran. Tak sedikit yang memiliki corak menarik. Inilah karya yang terwujud dengan printer sublimasi. Bisnis gamis printing ini pun semakin ramai dan sukses. Salah satunya adalah brand Laila Ghani, produsen gamis syari asal Malang yang sukses menembus pasar mancanegara.


Bidang Garment & Textile yang Selalu Hidup


Brand Laila Ghani merupakan salah satu contoh suksesnya sebuah bisnis di bidang garment & textile. Produk seperti jersey, kemeja, hijab, sampai gamis syari banyak dihasilkan dan laris di pasaran.


Hal tersebut membuat kompetisi kreativitas dalam bidang ini semakin meningkat. Didukung oleh teknologi terkini printer sublimasi, berbagai desain cantik dan menarik dapat WUMates produksi dengan mudah.


Kecanggihan printer sublimasi pun memberikan kualitas warna yang memikat. Para desainer bisa berkreasi dengan corak hingga warna dan mewujudkannya dalam satu karya pakaian.


Perjalanan Kolaborasi dan Sukses Go International


Melihat geliat bisnis garment & textile yang tak pernah redup, kini mulai banyak kreasi pakaian bercorak menarik yang merupakan hasil dari sublimasi. Salah satunya ialah gamis syari yang diproduksi oleh Laila Ghani.


Berkolaborasi dengan Wujud Unggul, Laila Ghani makin berani berkreasi. Produk gamis syari mereka pun digandrungi pelanggan mancanegara. Bagaimana kisah suksesnya? WUMates bisa simak cerita Laila Ghani berikut ini.




Wujudkan Bisnis Textile Printing Impian


Bisnis garment & textile kini telah banyak didukung oleh printer sublimasi yang makin canggih. Mulai dari sajian warna-warna yang cantik, hingga kecepatan produksi yang memenuhi berbagai level kapasitas produksi. Entry level hingga industrial semua dapat produksi dengan lancar karena printer sublimasinya ada untuk berbagai kebutuhan.


Inilah yang kemudian mendorong kami menyajikan Wujud Unggul Garment & Textile, sebuah lini bisnis yang fokus pada dukungan prima khusus untuk bidang garment - textile. Mau produksi jersey, hijab printing, selimut, sprei, maupun gamis? WUMates bisa temukan kebutuhanmu di sini.


Ada berbagai printer sublimasi dari Epson hingga Keundo yang dapat menunjang semua kebutuhan produksi bisnis WUMates. Ingin info lebih lanjut? Hubungi product specialist kami dan sampaikan kebutuhan produksimu ya!





7 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua
bottom of page